Cara Memiskinkan Goldlaner Lawan di Mobile Legends

Kalian harus tahu berikut ini ada cara-cara tertentu untuk memiskinkan goldlaner lawan di Mobile Legends, catat dan praktekan langsung!

Role Goldlaner merupakan role andalan tim di mid hingga late game karena biasanya pada waktu tersebut item-item mereka sudah jadi dan kemampuan mereka sudah pada mengerikan.

Lalu bagaimana jika goldlaner lawan tidak jadi-jadi alias miskin sejak early game, mati terus bahkan kena zoning habis-habisan?

BACA JUGA : Kalian Slow Hand? Maka 2 Hero Jungler OP Ini Cocok Untuk Kalian


Diamond MLBB Murah


Tentu saja dia akan lama jadi item-itemnya sehingga kemampuannya kurang berguna bagi tim saat war. Nah mengenai hal itu SPIN Esports punya cara terbaik untuk memiskinkan goldlaner lawan di Mobile Legends.

Salah satu strategi paling jitu untuk memenangkan Mobile Legends sejak early game.

Menangkan Hero Power

marshman terkuat mobile legends

Cara pertama dan paling sederhana adalah memenangkan power hero goldlane dari lawan. Misal lawan pick Moskov, maka kalian bisa pick Beatrix atau Popol & Kupa yang bisa membuat Moskov tak berkutik di lane.

Intinya semua ini tergantung siapa duluan yang pick, jadi kalau bisa kalian pick mm setelah tau musuh menggunakan hero mm apa.

Minta Roamer Bantu

roamer Goldlane
source: YT HEROISGOD

Cara terakhir adalah meminta roamer kalian untuk membantu sejak early hingga 2 turret goldlaner lawan hancur.

Jaminan memenangkan lane sangat besar ketika kalian dibantu roamer, sisanya adalah kerjasama kalian dengan roamer kalian apakah lebih baik dari lawan atau tidak.

Pick-pick hero roamer seperti Angela, Franco, Estes dan sebagainya juga jadi kunci untuk memenangkan lane dengan lawan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru