Cara Mengalahkan RRQ Menurut Luminaire

Cara Mengalahkan RRQ Menurut Luminaire. Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi benar-benar merupakan tim yang konsisten selama 3 season Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia terakhir.

Selama 3 season terakhir, RRQ Hoshi berhasil menjadi runner-up MPL ID Season 4 dan M1, lalu menjuarai MPL ID Season 5 dan juga MPL ID Season 6.

Hal ini menunjukan konsistensi para player RRQ padahal tim ini juga melakukan beberapa pergantian roster hingga pergantian role tapi masih saja sulit dikalahkan oleh tim-tim lainnya yang melawan mereka.

rekor rrq hoshi mpl
photo via ig rrq

Mantan player EVOS Legends yang menjadi juara MPL ID Season 4 dan juga M1 yakni Luminaire membeberkan cara mengalahkan RRQ terutama ketika di M1.


Diamond MLBB Murah


Luminaire mengatakan cara mengalahkan RRQ ketika sedang melakukan live streaming Nimo TV bersama Kido, Ahmad dan juga Angsa.

“Pas udah 3-1 itu kita udah ga kepikiran nge-pres otak biar gimana caranya menang. Nge-up mental itu dengan cara ngecengin musuh,” ucap Luminaire.

BACA JUGA: 5 Pertandingan dengan Jumlah Penonton Terbanyak di MPL ID Season 6

https://www.youtube.com/watch?v=fsQKCxR8XZg&t=41s&ab_channel=FunMoba

Jadi menurut Luminaire untuk mengalahkan RRQ maka player tersebut harus mampu mem-boost mental mereka sendiri dan salah satu caranya adalah “ngecengin” para player RRQ sehingga mental Luminaire naik.

Memang RRQ Hoshi sangat sulit dikalahkan jika tidak mempunyai mental yang kuat, karena RRQ Hoshi sebenarnya mempraktikan permainan yang disiplin dan menunggu musuh melakukan kesalahan untuk menyelesaikan pertandingan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru