Celiboy Ungkap Kesalahan Alter Ego Sehingga Gagal Juara MPL ID Season 6

Celiboy Ungkap Kesalahan Alter Ego Sehingga Gagal Juara MPL ID Season 6. Babak grand final Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia masih membekas di hati para penggemar Mobile Legends.

Bagaimana tidak, partai puncak yang menghadirkan juara bertahan yaitu Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi dengan pemuncak klasemen babak regular season MPL S6 yakni Alter Ego.

Pertandingan berjalan dengan sangat seru  bahkan sampai menghadirkan 5 game. Alter Ego lebih dulu unggul sebelumnya dengan mengamankan game 1, tapi di game 2 dan 3 RRQ berhasil memenangkan pertandingan.

hasil final mpl season 6 rrq alter ego
photo via mpl

Game 4 Alter Ego tampil memukau dan membawa ke game 5. Di game game 5 sebenarnya titel juara MPL ID Season 6 berada di depan mata AE hingga akhirnya Albert dengan Wanwan menjadi mimpi buruk AE.


Diamond MLBB Murah


Player Alter Ego yaitu Celiboy mengungkapkan kesalahan Alter Ego sehingga gagal menjadi juara MPL ID Season 6 ketika sedang live streaming NimoTV bersama CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto, pada Senin (19/10/2020).

“Padahal cepat-cepat ingin end game adalah hal yang sudah selalu coba untuk dihindari selama scrim. Tapi ya … Penyesalan selalu datang di akhir,” ucap Celiboy.

BACA JUGA: Inilah Alasan Mengapa Slot MPL Dihargai 15 Miliar Rupiah!

Celiboy tolak bujukan AP dan Lemon di RRQ
Photo via: Instagram Celiboy

Delwyn pun langsung membalas perkataan Celiboy dan tidak menyalahkan Celiboy serta player-player Alter Ego lainnya.

“Memang banyak yang bilang ‘kenapa gak ambil buff dulu untuk isi darah’, tetapi karena kita sedang in the moment, sulit untuk bisa berpikir dengan baik. Berbeda dengan penonton yang bisa jauh lebih tenang menyaksikkan pertandingan,” jelas Delwyn.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru