Clint Jadi Marksman Menakutkan Setelah Revamp, Ini Penjelasan Skillnya

Clint Jadi Marksman Menakutkan Setelah Revamp, Ini Penjelasan Skillnya. Moonton sedang gencar-gencarnya melakukan revamp kepada hero-hero lama atau yang saat ini sudah tidak masuk ke META.

Sebelumnya di patch yang hadir Oktober 2020 ini, Lapu-Lapu akan mendapatkan revamp, yang mana tampilan, suara dan juga ultimate dari Lapu-Lapu akan berubah dari versi yang lama.

Tidak hanya Lapu-Lapu yang akan mendapatkan revamp, hero Marksman satu ini juga mendapatkan revamp. Dia adalah Clint yang saat ini bisa dikatakan menjadi hero yang “tidak laku”.

Kira-kira apa saja yang di-revamp oleh Moonton untuk Clint ini? berikut penjelasannya.


Diamond MLBB Murah


1. Tampilan

Clint Revamp

Clint akan di re-model oleh Moonton mulai dari baju, tampilan muka yang sedikit berubah juga. Tidak hanya itu cara berjalan Clint juga kini diubah, di mana Clint akan berjalan sambil melompat-lompat kecil.

2. Skill

Moonton merubah skill 1 Clint. Skillnya nanti bisa menembakan peluru sebanyak 5 kali yang merupakan skill area berbentuk kipas. Sehingga musuh yang berada di area akan terkena skillnya.

Skill 1nya akan memberikan 300 physical attack dan jika mengenai musuh yang sama maka damage-nya akan mengurangi damage menjadi 40%.

BACA JUGA: Lapu-Lapu Akan Revamp, Ini Penjelasan Lengkap Perubahannya

Skill 2-nya akan membuat musuh tidak bisa bergerak akan tetapi tetap bisa melakukan hit. Selain itu skill 2 Clint ini akan berkurang cooldownnya jika mengenai musuh dari 10 detik menjadi 5 detik.

Ultimate-nya tidak berubah hanya gerakannya menjadi jauh lebih halus lagi daripada yang dulu.

Apakah Clint setelah di revamp akan membuat hero ini menjadi META? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru