Penjelasan Lengkap Skill Lapu Lapu Revamp dan Buildnya

Penjelasan Lengkap Skill Lapu Lapu Revamp dan Buildnya. Moonton akan kembali menghadirkan sebuah hero revamp yang akan hadir di original server pada bulan ini.

Hero tersebut adalah Lapu-Lapu yang mempunyai role Fighter. Diprediksi hadirnya revamp Lapu-Lapu ini berbarengan dengan kehadiran hero baru di Mobile Legends yaitu Brody pada tanggal 16 Oktober 2020.

Revamp Lapu Lapu bertujuan agar hero fighter ini bisa kembali ke META, karena hero ini sudah sangat jarang sekali di pick. Berikut penjelasan apa saja yang di-revamp dari Lapu-Lapu.

BACA JUGA: EVOS Esports Jadi Organisasi Esports Terpopuler se-Asia Tenggara, Ada RRQ?


Diamond MLBB Murah


1. Tampilan

Lapu-Lapu Revamp

Tampilan Lapu-Lapu kini telah berubah menjadi lebih bagus lagi. Mulai dari gaya rambut yang berubah sedikit hingga pedang yang digunakan juga sedikit berbeda di versi default-nya.

2. Suara

Suara atau voice hero Lapu-Lapu juga mengalami perubahan daripada sebelumnya dan ada kalimat yang diucapkan oleh Lapu-Lapu juga berubah.

BACA JUGA: Mobile Legends Hadirkan Patch 1.5.20 12 Oktober 2020, Hero Apa Saja yang di-Nerf?

3. Perubahan Skill

Lapu-Lapu mengalami perubahan skill di ultimate yaitu Twin Blade di mana base damage dikurangi dari 500-800 menjadi 350-550 dan physical attack bonus dari 150% menjadi 120%.

Ketika masuk ke mode heavy sword, base damage dari first two attack dari 350-550 menjadi 320-500 dan physical attack bonus dari 150% menjadi 130%. Ultimate Lapu-Lapu kini tidak mempunyai efek stun lagi, tapi kini mempunyai efek 3 kali hit beruntun.

Build Lapu Lapu Revamp

Berikut rekomendasi build Lapu Lapu dari top global Lapu Lapu:

  • Spell: Petrify atau Flicker
  • Emblem: Killing Spree

Items

  • Warrior Boots
  • Blade of the Heptaseas
  • Blade of Despair
  • Bloodlust Axe
  • Endless Battle
  • Antique Cuirass

Menurut kalian apakah nanti Lapu-Lapu ini akan menjadi META? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru