EVOS Esports Jadi Organisasi Esports Terpopuler se-Asia Tenggara, Ada RRQ?

EVOS Esports Jadi Organisasi Esports Terpopuler se-Asia Tenggara, Ada RRQ? Perkembangan esports di dunia terutama di Asia Tenggara bisa dikatakan semakin berkembang dari tahun ke tahun.

Hal ini bisa dibuktikan dengan banyak organisasi esports yang hadir untuk menjadi wadah berkembang para player yang ingin menjadi pro player di sebuah judul esports tertentu.

Tapi pasti kita penasaran dengan organisasi esports mana terutama di Asia Tenggara yang menjadi organisasi esports terpopuler di tahun 2020 ini.

Esports Charts melansir 10 organisasi esports terpopuler di Asia Tenggara berdasarkan jumlah followers di beberapa media sosial yang dimiliki mereka seperti TikTok, Twitter, YouTube, Instagram dan Facebook.

Berikut 10 organisasi esports terpopuler se-Asia Tenggara tahun 2020


Diamond MLBB Murah


  1. EVOS Esports
  2. Aura Esports
  3. Rex Regum Qeon (RRQ)
  4. Bigetron Esports
  5. Heavy
  6. ONIC Esports
  7. PDPS Bacon Time
  8. Buriram United Esports
  9. Team Bosskurr
  10. Team Flash

BACA JUGA: Build Hero Saber Terbaru dan Tersakit 2020

EVOS Esports Organisasi Esports Terpopuler
Photo via: Esports Charts

EVOS Esports menjadi organisasi esports terpopuler se-Asia Tenggara tahun 2020 ini. Memang pantas mengingat mereka sangat aktif di berbagai media sosial dengan konten-konten kreatifnya.

Tidak hanya itu, EVOS juga menjadi salah satu organisasi esports yang sangat berprestasi di Asia Tenggara, terutama di divisi Mobile Legends mereka. EVOS juga sempat mempunyai divisi yang sangat dikenal yaitu Arena of Valor dan juga Dota 2.

Lalu ada juga divisi Free Fire dari EVOS Esports yang baru saja Free Fire Indonesia Master 2020 kemarin. Pastinya ini menjadi bukti bahwa EVOS Esports memang pantas menjadi yang terpopuler di Asia Tenggara.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru