Clover Berpeluang Besar Promosi ke MPL Bersam Evos Legends!

Clover Berpeluang Besar Promosi ke MPL Bersam Evos Legends! Salah satu pemain Mobile Legends terbaik di Indonesia yaitu Clover saat ini berada dalam tim besar Mobile Legends di Indonesia yaitu Evos Legends. Namun keberadaannya saat ini dengan tim besar tersebut hanya sebagai pemain cadangan mereka yang bermain di kasta kedua liga profesional Mobile Legends yaitu MDL. Namun meskipun begitu banyak orang yang yakin termasuk penulis pribadi bahwa nantinya Clover akan menjadi promosi ke tim utama Evos diwaktu yang akan datang. Mengapa kami bisa mengatakan hal ini? Simak articlenya dibawah ini!

Sebelumnya Clover sendiri merupakan mantan pemain Aura eSports pada dua season MPL belakangan ini. Bisa dibilang saat dia masih bersama Aura performa Aura meningkat dalam jangka waktu yang cukup sedikit. Setelah gagal membawa Aura mempertahankan performa hebatnya dengan konsisten ada rumor yang mengatakan bahwa Clover keluar dari Aura setelah dia tidak terima harus diturunkan ke tim MDL Aura dan ada pemotongan finansial.

Maka dari itu dia memutuskan hengkang dan kini resmi bergabung dengan Evos Legends pada divisi kedua mereka. Tapi meskipun begitu Clover memiliki kesempatan untuk promosi ke tim utama Evos yang bermain di ajang MPL ID Season 6 karena dua alasan ini!

BACA JUGA: Inilah Prediksi Pemain MDL Season 2 yang Bakalan Main di MPL!

Clover Evos MDL


Diamond MLBB Murah


  1. Performanya Masih Layak Bermain di Liga Tertinggi Mobile Legends

Kita harus mengakui bahwa performa Aura sempat meningkat drastis karena Clover yang saat itu tampil hebat, namun setelah meta permainan berubah dan datangnya pemain baru Clover jadi kurang maksimal menunjukkan skillnya. Tapi meskipun begitu banyak orang yang percaya bahwa Clover ini masih memiliki kemampuan diatas rata-rata dan masih layak bermain di liga tertinggi Mobile Legends Indonesia yaitu MPL.

  1. Roster Utama Evos Tidak Stabil

Performa roster utama Evos Legends yang kurang konsisten menjadi salah satu alasan mengapa mereka harus mempromosikan Clover jika dia tampil baik di MDL. Clover sejauh ini bisa bermain di berbagai posisi seperti offlaner, support ataupun midlaner. Bukan tidak mungkin dengan masuknya Clover membuat strategi Evos Legends menjadi lebih bervariasi lagi.

Itulah dua alasan mengapa Clover memiliki peluang besar bisa masuk atau promosi ke roster utama Evos Legends dan bermain di MPL Indonesia Season 6. Setuju dengan pendapat kita atau punya pendapat sendiri? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru