Clover Ungkapkan Persiapan Evos Legends untuk MPL Season 7!

Evos Legends adalah salah satu tim Mobile Legends di Indonesia yang akan mengikuti tournament MPL ID season 7.

Evos Legends salah satu tim yang sudah pernah merasakan gelar MPL ID yaitu pada MPL ID season 4.

Namun, Evos Legends sempat mengalami penurunan performa pada MPL ID season 6 lalu. Tim Evos harus langsung gugur di hari pertama Playoff MPL ID season 6.

Namun, Pada MPL ID season 7 kali ini Evos Legends sudah dipenuhi pemain – pemain bintang seperti mantan pemain Onic Esports Antimage dan mantan tank RRQ yaitu LJ.

BACA JUGA : Prediksi Regular Season MPL ID Season 7 Menurut KB dan Ko Lius!

Dikutip dari ONE Esports, Clover membocorkan persiapannya menjelang MPL ID season 7. Clover mengatakan persiapan dari Evos Legends untuk MPL.

Source Instagram evosesports

“Kami masih banyak coba – coba sih, jadi belum 100 persen persiapannya. Salah satu alasan telat untuk bereksperimen adalah Zeys belum berada di sini. Tapi sebentar lagi dia datang kok,” ucap Clover.

Clover yang akan tampil perdana bersama Evos Legends di MPL ID season 7 juga ingin membuktikan diri bahwa dia pantas berada di posisinya yang sekarang.

Selain itu Clover juga mengaku kebingungan akan datangnya Darkness di Evos Legends.

“Murni pihak Evos yang mendatangkan dia. Saya saja sampai kaget Darkness bergabung. Kami hanya ingin membuktikan kepada yang meremehkan saja sih,” tutup Clover.

Sebagai pendatang baru di Evos Legends, Clover dan Darkness ingin membuktikan kalau mereka pantas mendapatkan posisinya yang sekarang. Bagaimana menurut kalian Spinners?

BACA JUGA : 2 Skin Starlight MLBB ini Kok Nggak Rilis Juga, Kenapa?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.