2 Skin Starlight MLBB ini Kok Nggak Rilis Juga, Kenapa?

Skin Starlight jadi skin bulanan yang pastinya hadir. Setiap bulan pasti ada satu hero MLBB yang mendapatkan skin Starlight.

Skin Starlight datang dengan emotes, statue dan painted skin. Biasanya kehadirannya sudah akan diprediksi sebelumnya dengan berbagai leak.

Berbicara skin Starlight ada dua skin yang dikabarkan akan jadi skin Starlight namun tidak rilis juga, kira-kira kenapa ya? Ya, ada dua skin Starlight yang sudah dikabarkan lama namun tidak kunjung rilis yaitu Harith dan Atlas.

Keduanya bahkan sudah ada statue, dan battle emote. Dan statue keduanya kini sudah resmi menjadi statue untuk skin Starlight lainnya, Atlas Maret nanti skin Khufra dan Harith Januari kemarin Skin Benedetta.

Di sini SPIN Esports coba berikan alasan mengapa hal itu bisa terjadi.

Tidak Terlalu META

Atlas Mobile Legends Gameplay

Ya, keduanya adalah hero yang tidak terlalu META. Walau mungkin keduanya cukup di pick untuk saat ini.

Namun pada saat skin ini direncanakan rilis keduanya tidak terlalu META. Berdasarkan statistik terakhir turnamen yaitu M2, Harith di pick 19 kali dan Atlas di pick 11 kali.

Hero Lain Lebih Laris di Pick

Alasan Benedetta pick di M2
source : uhdpaper.com

Ya, kebalikan dari sebelumnya dimana Hero-Hero yang disebutkan di atas kalah pick dengan dua hero yang telah rilis skin Starlightnya yaitu Benedetta dan Lapu-Lapu.

Kedua memiliki pick rate tinggi di M2 ajang turnamen terakhir yang diselenggarakan Moonton. Yaitu, dengan 38 pick untuk Lapu-Lapu dan 37 pick untuk Benedetta.

Desain Kurang Diminati

Skin Starlight ML Nggak Rilis
source : ig granger_ml

Mungkin ini adalah pendapat pribadi penulis, kesan yang dimiliki skin ini nampak masih kurang sehingga belum dirilis hingga sekarang.

Berbeda dengan Chang’e yang mungkin memiliki desain lebih baik dengan tema unik kue-kue yang lucu.

Dibandingkan dengan itu karena Harith juga sebelumnya direncana rilis Oktober namun diundur karena Chang’e

Itulah alasan mengapa skin starlight dua hero ini belum dirilis. Namun kedepannya belum tahu apakah skin ini akan rilis. Bisa saja kedepannya bukan sebagai skin starlight melainkan skin special atau lainnya.

Karena statue sendiri sudah diberikan untuk skin starlight lainnya.

BACA JUGA : RRQ Liam Resmi Putuskan Rehat Dari Pro Scene MLBB, Sampai Kapan?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.