Coach Ruben Ungkap Perbedaan Geek Fam S10 dan Sebelumnya!

Coach Ruben Ungkap Perbedaan Geek Fam S10 dan Sebelumnya!

Salah satu tim yang cukup mengejutkan musim ini adalah Geek Fam, meskipun belum aman namun mereka mampu tampil baik dengan tumbangkan tim kuat. Pada minggu ini mereka berhasil sapu bersih dan menang melawan AURA dan EVOS.

Namun pada laga mereka melawan AURA lalu usai laga melalui interview singkat, Coach dari Geek Fam yaitu Ruben ungkap perbedaan dari Geek Fam season 10 dengan sebelumnya.

BACA JUGA: RRQ Alberttt Berikan Tanggapan Terkait Patch Baru MLBB!


Diamond MLBB Murah


Perbedaan Geek Fam S10 Menurut Coach Ruben

Coach Ruben
source: Dok. Pribadi

“Satu perbedaannya, meskipun roster kita fresh tapi kita bawa Dua player berpengalaman kan apalagi Baloy dah pernah ke M-World, kalau sekarang saat diskusi ada timbal baliknya gitu, kaya ada penjelasannya jadi ketemu solusi lebih baik, kalau sebelumnya saat diskusi pemainnya cuma bilang ga bisa ga ada feedbacknya, untuk sekarang juga player barunya (Lzuraa Dan Cadera) berani buka suara gitu, intinya gua bersyukur banget adanya Baloy dan Hadess,” ungkap coach Ruben lewat media interview.

Meskipun fresh namun kehadiran dua veteran asal Filipina nampaknya memiliki pengaruh besar untuk Geek Fam musim ini, Ruben mengungkapkan ada feedback yang sangat banyak dari roster musim ini.

Dia sangat bersyukur akan kehadiran dua player veteran tersebut karena mampu membuat Geek Fam sedikit demi sedikit bangkit dari keterpurukan.

Akankah Geek Fam bisa lolos untuk pertama kalinya? Kita tentu mesti menunggu hingga pertandingan lainnya selesai.

Geek sendiri masih harus menghadapi dua tim yaitu ONIC Esports dan Rebellion Zion.

BACA JUGA: Ultimate Hero Support Ini Akan di Revamp Jadi Lebih Berguna!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru