Counter Atlas Paling Efektif di Mobile Legends, Bikin Dia Auto Coklat!

Atlas kini menjadi salah satu hero tank yang mulai menjadi hero paling menyebbalkan di Mobile Legends karena mampu memberikan efek CC bahkan kepada lima hero sekaligus sehingga diperlukan counter yang paling efektif untuk mengatasi hero tersebut.

Pasalnya, kemampuan milik Atlas tersebut dipastikan bakal merubah jalannya pertandingan sehingga sering dikhawatirkan oleh para pemain.

Selain itu, Atlas juga memiliki HP yang sangat tebal sehingga tidak bisa sembarangan hero bisa menaklukkan hero tersebut dengan mudah

Oleh karena itu, berikut ini adalah deretan hero counter Atlas terbaik yang terbukti efektif di Mobile Legends pada season 26.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Jangan Lakuin Hal Ini Kalau Akun MLBB Kalian Tidak Mau Kena Banned!

Diggie Efektif Counter Atlas

hero counter diggie feeder

Salah satu hero yang menjadi counter alami dari Atlas ialah Diggie yang mampu membuat ultimate milik Atlas benar-benar tidak berguna.

Pasalnya dengan menggunakan time journey (ultimate) Diggie mampu menghilangkan seluruh efek negatif yang diterima oleh dirinya dan rekan-rekannya apabila dalam jangkauan ultimate hero tersebut.

Hal ini tentunya akan membuat ultimate yang dikeluarkan oleh Atlas akan terbuang dengan sangat sia-sia.

Nana Bikin Atlas Kelimpungan

Offlaner mobile legends
Photo via rosannemetz –

Selain Diggie, hero berikutnya yang menjadi momok mengerikan bagi Atlas ialah Nana yang merupakan hero imut lainnya yang kerap jadi batu sandungan hero tank tersebut.

Nana sendiri mampu merubah bentuk Atlas menjadi Molina yang tentunya membuat Atlas tidak mampu menciptakan momentum.

Selain itu ketika dalam bentuk Molina, Atlas akan mendapatkan pengurangan movement speed sebesar 50% serta magic defense sebesar 25%

Faramis Jadi Momok Buat Atlas

Hero haram mobile legends
Photo via Reddit

Untuk mengantisipasi Atlas yang akan menggunakan ultimate miliknya, Faramis dapat melakukan back up dengan menggunakan ultimatenya.

Hal ini tentunya akan membuat ia dan rekan-rekannya tidak perlu khawatir dengan follow up damage yang akan diberikan oleh para hero lawan.

Strategi ini tentunya cukup efektif untuk membuat Atlas kesulitan memaksimalkan kemampuan miliknya.

BACA JUGA: Juarai Closed Qualifier, EVOS Ferxic Pede Tatap Piala Presiden MLBB 2022

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

 

 

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru