Juarai Closed Qualifier, EVOS Ferxic Pede Tatap Piala Presiden MLBB 2022

EVOS Legends akhirnya dipastikan menjadi juara closed qualifier Piala Presiden Mobile Legends 2022. usai menumbangkan Rebellion Zion.

Dengan komposisi line-up terbaru, tim tersebut hanya baru mengalami satu kekalahan saja di partai pembuka sebelum akhirnya membalaskan dendam tersebut di babak grand finals.

Sebelumnya Ferxiic cs harus ditumbangkan secara langsung oleh RBL Zion di partai pembuka dengan skor 2-0 tanpa balas hingga akhirnya mereka sukses membalaskan tersebut di partai puncak dengan skor 2-1.

BACA JUGA: Piala Presiden Mobile Legends 2022: Tim, Jadwal, Hasil dan Info Lainnya!


Diamond MLBB Murah


Ferxiic Optimis EVOS Legends Bisa Unjuk Gigi di Group Stage Piala Presiden

evos ferxiic
Photo via ig ferxiic

Dengan menjadi juara di babak kualifikasi tertutup Piala Presiden Mobile Legends 2022, EVOS Legends dipastikan akan melaju ke main event – group stage bersama lima tim terbaik lainnya.

Keenam tim tersebut tentunya masih menunggu beberapa tim yang tersisa untuk bisa tergabung ke dalam babak grup Piala Presiden Mobile Legends 2022.

Menariknya. Ferxiic sendiri optimis apabila komposisi tim-nya saat ini mampu mendominasi Piala Presiden 2022.

“Kalo kata Saykots sih pede, pede banget,” tutur Ferxiic seusai laga melawan RBL Zion.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat EVOS Legends saat ini hadir dengan kekuatan baru yang sulit untuk diprediksi oleh para lawannya.

Selain itu, kehadiran Branz yang memiliki pengalaman juga menjadi kekuatan tim tersebut yang kini sudah tidak bisa dipandang sebelah mata lagi.

BACA JUGA: Piala Presiden Mobile Legends 2022: WORLD dan NLP Gugur!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Terbaru