Piala Presiden Mobile Legends 2022: WORLD dan NLP Gugur!

Setelah bertarung secara sengit, dua tim yang berisikan para pemain legendaris yakni WORLD dan NLP dipastikan gugur dari ajang Piala Presiden Mobile Legends 2022.

Kedua tim tersebut harus sama-sama gugur ketika memasuki babak yang semakin sulit ketika berhadapan dengan para pro player maupun para semi pro player.

Hal ini tentunya memastikan langkah kedua tim tersebut harus terhenti di ajang kualifikasi terbuka sebelum mencapai main event – group stage Piala Presiden 2022.

BACA JUGA: Piala Presiden Mobile Legends 2022: Tim, Jadwal, Hasil dan Info Lainnya!


Diamond MLBB Murah


WORLD Tumbang Oleh PABZ Esports di Piala Presiden MLBB 2022

Piala Presiden 2022 WORLD
Photo via IG Donkey

Setelah bertarung secara sengit, tim yang dimotori oleh Donkey tersebut harus puas ditumbangkan oleh PABZ Esports yang merupakan salah satu tim yang bertanding di ajang MDL ID Season 6.

PABZ Esports sendiri berhasil mendominasi permainan sejak awal dengan memberikan tekanan terhadap seluruh lane milik WORLD.

Sayangnya, WORLD tidak mampu menahan lebih lama lagu serangan bertubi-tubi yang dilancarkan oleh para punggawa PABZ Esports yang dikomandoi oleh Bravo.

Kemenangan akhirnya diraih oleh PABZ Esports yang membuat tim tersebut akan melaju ke babak berikutnya.

NLP Takluk Di Tangan Alva Eight Esports

Sementara, Emperor CS juga harus takluk ditangan salah satu tim esports lainnya seperti Donkey CS yakni Alva Eight Esports.

Bertarung dengan sangat sengit di tiap lini, sayangnya NLP harus mengakui keunggulan tim tersebut.

Hasil ini tentunya membuat NLP harus mengikuti jejak WORLD yang dipastikan gagal melaju ke Piala Presiden Mobile Legends 2022.

Jadi, itulah beberapa rangkaian dari kualifikasi terbuka Piala Presiden Esports untuk nomor Mobile Legends 2022 yang membuat dua tim legendaris Indonesia harus gugur.

BACA JUGA:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru