Daftar 23 Hero MLBB yang Belum Pernah di Pick di MPL ID Season 8, Ada Hero Kuat!

Daftar 23 Hero MLBB yang Belum Pernah di Pick di MPL ID Season 8, Ada Hero Kuat!

Selain dari hero pick dan ban ada yang menarik tentunya dari MPL ID Season 8 kali ini. Karena ternyata ada 23 hero di MLBB yang sama sekali belum dipergunakan di MPL ID Season 8 kali ini hingga minggu kelima.

Hero pick memang hanya 10 hero di tiap pertandinganya, namun dengan beragam meta yang mungkin saja akan ada banyak hero kejutan yang hadir. Misalnya seperti Kadita dari Godiva yang bahkan di respect ban berkali-kali, begitu pula Lylia yang pertama kali dihadirkan Wann dari EVOS juga berkali-kali dapatkan pick.

BACA JUGA: 4 Alasan Mengapa Tank Jungler Bisa Digunakan di Meta Saat Ini!

Hero Belum di Pick di MPL ID Season 8 (week 5)

Namun tetap saja ada beberapa hero yang ternyata tidak jadi pilihan sekalipun hingga week 5 MPL ID Season 8, siapa saja heronya, di sini SPIN Esports berikan daftarnya.

Hero Pick MPL Season 8
source: Mobile Legends Turnamen Statistik

  1. Alpha
  2. Gusion
  3. Vale
  4. Masha
  5. Gloo
  6. Yve
  7. Dyrroth
  8. Terizla
  9. Guinevere
  10. Badang
  11. Faramis
  12. Leomord
  13. Zhask
  14. Odette
  15. Argus
  16. Irithel
  17. Gatotkaca
  18. Freya
  19. Lolita
  20. Layla
  21. Fanny
  22. Karina
  23. Miya
  24. Aulus (masih baru)

Selain Aulus yang kemungkinan baru bisa di pick minggu depan, ada 23 nama hero yang belum di pick, beberapa hero yang ada sepertinya tidak cukup asing ya, terutama Yve salah satu mage kuat di Season 7 lalu yang musim lalu jadi salah satu hero Mage andalan meskipun di pick hanya 28 kali dan tidak jadi top pick.

Yve mobile legends rilis


Diamond MLBB Murah


Namun cukup mengherankan melihat namanya ada di daftar ini, apakah nerf yang terakhir didapatkannya membuat hero ini sangat sulit masuk meta?

Beragam nama lainnya seperti Zhask, Gloo, Vale yang juga sempat dapatkan beberapa pick musim lalu sama sekali belum di pick di musim kedelapan ini.

Bisa ditarik kesimpulan bahwa meta Mobile Legends cepat berubah dan hero-hero yang sebelumnya di pick bila dapatkan nerf bisa saja tak laku, begitu juga sebaliknya hero yang sebelumnya tidak di pick misalnya X Borg, setelah dapatkan buff dan item baru War Axe menjadi menggila dari segi pick (28) dan ban (60,23%).

Bisa kamu jadikan referensi juga bahwa beberapa hero yang populer ternyata sangat efektif jika kamu gunakan di rank, asalkan kamu bisa memanfaatkan kemampuan hero ini dengan baik.

BACA JUGA: Bukan Saber, Inilah Hero Paling Sering di Ban di MLBB Saat Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru