DeanKT Sarankan EVOS Legends untuk Ganti Nama Jadi Ini!

DeanKT Sarankan EVOS Legends untuk Ganti Nama Jadi Ini!

Meskipun berstatus mantan Vice President dari EVOS Esports namun perhatian masih kerap diberikan oleh Aldean Tegar atau lebih dikenal dengan sebutan DeanKT ke mantan timnya tersebut.

Baru-baru ini lewat live streamingnya, mantap VP EVOS Esports ini sarankan EVOS Legends untuk berganti nama. Menurutnya nama EVOS Legends terlalu berat untuk saat ini dan sudah lama digunakan.

BACA JUGA: ONIC Drian Ungkap Idolanya di Mobile Legends, Pemain Satu Ini!


Diamond MLBB Murah


DeanKT Sarankan Ganti Nama Menjadi EVOS Seven

“Jadi, menurut gua namanya berat (EVOS Legends), bawaan dari roster sebelum-sebelumnya, udah 7 season kayanya (pakai nama itu), jadi mending ganti dah, udah 7 season apalagi diperingati dengan angka 7, ke-7 nggak lolos, jadi season 11 tukerlah nama jangan EVOS Legends, kalau menurut kalian apa? EVOS Seven? Setuju sih kalau itu,” ungkap DeanKT.

Memang tidak sepenuhnya itu adalah saran dari DeanKT melainkan dari viewers live streamingnya ketika ditanya kira-kira apa nama baru yang cocok untuk EVOS Legends.

Namun intinya DeanKT menyarankan adanya pergantian karena menurutnya cukup berat untuk roster baru EVOS menanggung nama dari senior-seniornya.

Mungkin saja dengan pergantian nama dengan roster yang juga fresh akan bisa membawa perubahan baik untuk EVOS kedepannya.

Kalau kalian sendiri setuju ga nih EVOS Legends berganti nama pada season 11 nanti?

BACA JUGA: EVOS Dlar Ungkap Keinginan Masuk ke Tim MPL Indonesia Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru