Deretan Hero Mage Ini Sanggup Bantai Hero Marksman, OP Banget!

Deretan Hero Mage Ini Sanggup Bantai Hero Marksman, OP Banget!

Meski goldlaner kerap diisi oleh para hero marksman, nyatanya masih ada beberapa hero mage yang mampu diletakkan untuk bermain sebagai goldlaner di Mobile Legends.

Beberapa pertimbangan tersebut tentunya jelas untuk bisa menekan para goldlaner lawan yang perlu melakukan farming secepat mungkin di awal permainan.


Diamond MLBB Murah


Oleh karena itu, berikut adalah deretan hero mage yang sanggup untuk bantai hero marksman di goldlane pada saat ini.

BACA JUGA: Zeys Jelaskan Alasan EVOS Legends Resmi Lepas Antimage dan LJ!

Lylia

Lylia MLBB
source: uhdpaper.com

Memiliki damage area yang sangat besar sekaligus serangan yang tidak bisa diduga-duga, tentunya Lylia kerap membuat para marksman lawan kena mental.

Hal ini tentunya membuat Lylia masih cocok untuk dijadikan opsi sebagai goldlaner apabila kalian ingin menghabisi marksman lawan.

Julian

Skill hero baru Julian
source: YT King Aog

Memiliki role sebagai fighter/mage, Julian menjadi salah satu hero yang paling fleksibel ditempatkan di mana pun karena memiliki kemampuan yang lengkap.

Sebagai goldlaner, ia memiliki skill CC yang sangat mumpuni sekaligus damage yang sangat mematikan untuk bisa membantai para hero marksman lawan.

Valentina

Valentina
Photo via Mobile Legends

Selain Julian, Valentina juga hero serba bisa yang bisa dimainkan sebagai goldlaner dengan kemampuannya yang bisa meng-copy skill milik lawan.

Beruntungnya, apabila kalian berhadapan dengan Wanwan di lane yang sama maka kalian bisa langsung menggunakan ultimate hero tersebut tanpa harus mengaktifkan weakness point hero lawan.

BACA JUGA: Penjelasan Event Terbaru Star Wars MLBB 2022, Bakal Ada Dua Fase!

Pharsa

Pharsa
Photo via Pinterest

Meski sempat mendapatkan nerf, tentunya tidak menyurutkan Pharsa sebagai salah satu hero mage yang cukup kompeten untuk dijadikan goldlaner untuk menekan para marksman.

Mobilitas tinggi untuk bisa bergabung ke dalam teamfight serta damage mematikan yang dibarengi jarak serangan cukup jauh tentunya menjadi mimpi buruk bagi para marksman lawan.

Zhask

Zhask ML

Walaupun masih sering dipandang sebelah mata, Zhask tentunya bisa dicoba sebagai goldlaner untuk membuat marksman lawan kelimpungan.

Spawnnya jelas akan membuat setiam mm kesulitan dalam melakukan farming terlebih apabila ia bisa mengeluarkan ultinya secara efektif.

Selain itu, pasif hero tersebut juga ketika terbunuh cukup menyebalkan yang tentunya akan membuat hero lawan berpikir dua kali untuk menghadapi hero tersebut.

BACA JUGA: GPX Donkey Bocorkan Harga Terbaru Slot MPL ID, Tembus Puluhan Miliar!

Jadi, itulah deretan hero mage yang mampu membantai hero marksman dengan kemampuannya yang bisa dibilang OP banget di Mobile Legends.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru