GPX Donkey Bocorkan Harga Terbaru Slot MPL ID, Tembus Puluhan Miliar!

GPX Donkey Bocorkan Harga Terbaru Slot MPL ID, Tembus Puluhan Miliar!

Setelah selama beberapa musim cukup gencar untuk bisa mendapatkan slot MPL ID, nampaknya usaha GPX Esports kini harus sirna.

Pasalnya, tim tersebut lagi-lagi dipastikan gagal mengamankan slot untuk bersaing di kompetisi tersebut setelah melalui banyak pertimbangan.

Salah satu hal tersebut diungkapkan beberapa waktu lalu oleh pelatih EVOS Legends, Zeys, yang mengungkapkan apabila Donkey cukup keberatan dengan harga yang dipasang oleh MPL ID.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Tidak ke GPX, Wannn Pastikan Perkuat EVOS Legends di MPL ID S10!

GPX Donkey Bocorkan Harga Slot MPL ID Saat Ini

Donkey
Photo via YT Donkey Bar Bar

Seolah tidak membantah pernyataan Zeys sebelumnya, Donkey sendiri mengamini apabila GPX lagi-lagi gagal mengamankan slot MPL ID untuk musim ke-10.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh sosok tersebut yang merasa keberatan dengan harga yang dipasang oleh MPL ID untuk bisa bersaing di kompetisi tersebut.

“Ga dapet gaes (slot MPL ID), harganya US$ 2 juta lebih, menurutku udah gak masuk akal aja kalau harganya segitu. Aku udah nawar, kalau US$ 1 juta,” tutur Donkey melalui livestream YouTube miliknya.

Berdasarkan pernyataan Donkey, dapat disimpulkan apabila GPX kali ini terpentok permasalahan harga slot yang mencapai angka fantastis yakni sekitar US$ 2 juta atau setara hingga Rp. 30 miliar.

Tentunya hal tersebut dirasa cukup memberatkan GPX sehingga membuat tim tersebut harus balik kanan dari perburuan slot MPL ID.

Selain itu, hal ini juga bisa memberikan gambaran bagi tim lain apabila ingin membeli slot MPL ID maka harga sebesar Rp. 30 miliar untuk harga yang harus mereka bayarkan.

Jadi, itulah alasan mengapa GPX gagal kembali mengamankan slot MPL ID Season 10 sekaligus bocoran harga terbaru dari slot MPL ID.

BACA JUGA: Terungkap! Ini Bocoran Roster Alter Ego untuk MPL ID Season 10 (S10)

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru