Deretan Hero MLBB Ini Bisa Push Turret Tanpa Minion!

Deretan Hero MLBB Ini Bisa Push Turret Tanpa Minion!

Turret adalah satu objektif penting yang harus didapatkan di Mobile Legends. Dengan hancurnya turret pemain bisa semakin bebas melakukan teamfight/war terhadap lawan.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan menghancurkan turret. Oleh sebab itu kamu harus waspada dengan 4 hero ini karena dia bisa psh turret tanpa minion.


Diamond MLBB Murah


Hero-hero ini punya advantage yang membuat mereka bisa melakukan push turret sendirian. Siapa saja hero tersebut berikut penjelasan lengkapnya.

Sun

Skin Baru Juli Sun Mobile Legends
source: ig @grangerml

Sun ditunjukkan oleh Amyy dari tim Alter Ego X bisa melakukan push turret sendirian. Hanya perlu decoy bayangannya sendiri untuk hancurkan turret tanpa minion. Jad, dia tidak perlu menunggu minion untuk bisa push turret lawan.

Memang kemampuan hero ini adalah spesialisasi push, namun itu dengan minion tentunya. Tapi nyatanya tanpa minion pun hero ini bisa sangat kuat.

Untuk lebih jelasnya bisa langsung lihat video di bawah ini ya.

Layla

Hero Marksman ML Layla
source : uhdpaper.com

Layla punya kemampuan ini berkat pasifnya yang membuat jarak serangan menjadi jauh. Tentunya memasuki late game dengan item yang sudah dipunyai Layla mampu untuk melakukannya.

Karena tanpa minion Layla bisa menyerang turret dengan leluasa tanpa harus terkena damage karena jarak serangannya yang jauh.

Popol & Kupa

Popol Kupa ML
foto via esportsid

Popol & Kupa dapatkan buff yang membuat hero ini menjadi momok menakutkan di goldlane. Bahkan selain itu turret shield juga bisa dirontokkan. Tentunya dengan Kupa sebagai tumbal, hero ini juga mampu push turret meskipun tanpa minion di sekitarnya.

Kupa sudah cukup untuk hero ini melakukan push dengan cukup cepat meskipun tanpa minion. Hero ini memang dapatkan buff attack tinggi di patch sebelumnya.

Lesley

hero counter lesley

Lesley mampu melakukannya dengan andalkan skill 1 yang dimiliki. Membuatnya tak perlu takut terkena damage turret karena dia bisa dengan leluasa menembak dari jarak yang aman. Memang tidak secepat yang lainnya, namun Lesley terbukti mampu melakukan hal ini.

Itulah deretan hero MLBB yang mampu push turret tanpa minion. Keempat hero ini mempunyai advantage yang membuatnya bisa push meskipun tanpa minion. Jadi, hati-hati ketika melawan hero-hero berikut ini ya. Lengah sedikit bisa mencuri turret tim kamu.

BACA JUGA: 5 Hero Jungler Underrated OP Mobile Legends, Bisa Jadi Surprise Pick!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

 

 

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru