5 Hero Jungler Underrated OP Mobile Legends, Bisa Jadi Surprise Pick!

5 Hero Jungler Underrated OP Mobile Legends, Bisa Jadi Surprise Pick!

Jungler merupakan satu hero yang cukup krusial di tim karena early game dari sebuah tim biasanya dilihat dari keefektifitasan Jungler yang ada dalam sebuah tim.

Jika sering terpick-off atau gagal dapatkan objektif tentu tim akan kesulitan memasuki mid-late game.


Diamond MLBB Murah


Namun jungler kini terbatas, tidak banyak yang bisa digunakan apalagi beberapa hero Marksman dipaksa ke Goldlaner karena patch baru.

BACA JUGA: Sering Jadi Langganan Ban, Inilah 4 Alasan Paquito MLBB Haram di Rank!

Nah, terkait hal itu ada nih beberapa hero jungler Underrated yang ternyata OP dan bisa banget kuat jika dimainkan dengan baik menurut SPIN Esports. Siapa saja hero tersebut simak penjelasan berikut ini ya.

Sun

Skin Baru Juli Sun Mobile Legends
source: ig @grangerml

Hero pertama ada Sun. Terlihat hero ini memang seperti hero yang hanya bisa push turret. Kemampuan utama hero ini memang seperti itu.

Namun ditangan yang tepat Sun sangat kuat sebagai jungler. Baru-baru Amyy jungler dari tim Alter Ego X buktikan kekuatan hero ini, baik dari jungle sendiri, jungle lawan, turtle, turret bisa dibabat habis oleh satu hero ini.

Tak peduli apapun yang terjadi Sun fokus untuk menghabisi segala objektif yang ada membuat lawan kesulitan dan bisa menang mudah.

Memang tidak mudah tapi jika bisa dimaksimalkan maka Sun jadi sangat OP sebagai jungler, secara teamfight juga bisa sangat kuat dan bisa jadi decoy bagi timnya.

Aulus

Aulus
Photo via UHD Wallpaper

Aulus jungler pertama kali di pick oleh High, hero ini juga merupakan hero Fighter yang andalkan basic attack, tidak seperti kebanyakan hero Fighter sekarang yang andalkan skill-skill kuat seperti Paquito, Yu Zhong dan lainnya.

Namun keunggulan itulah yang membuat Aulus bisa menjadi jungler kuat, meskipun underrated dan tidak cukup populer.

Ketika memasuki level 12, pasif Aulus menjadi maksimal dan kekuatan basic attack makin menguat dengan attack speed yang besar.

Membuat hero ini jadi momok menakutkan jungler dan bisa jadi kejutan karena memang hero ini perlu line-up yang tidak bisa sembarangan.

BACA JUGA: Tips Buat Dapat Skin Transformers Granger Megatron MLBB Murah!

Hanzo

Hanzo ML
Foto via SPIN

Hanzo adalah satu hero Mobile Legends Assassin yang kuat namun memang mudah diincar. Penempatan tubuh asli jadi kunci utama memainkan hero ini.

Damage dari hero ini memang sangat kuat dan dia bisa jungle dengan cepat karena skill 1 miliknya.

Di turnamen beberapa pemain salah satunya RRQ Ash pernah memainkan hero ini, dan cukup berhasil hingga mendapatkan respect ban di match-match berikutnya.

Alucard

Alucard ML
source: uhdpaper.com

Hero jungler berikutnya ada Alucard, memang tidak bisa selalu dimainkan. Namun dengan bait yang kuat serta CC yang minim hero ini bisa sangat menggila karena lifesteal yang kuat.

Hero ini juga bisa dikatakan hero yang cepat jungle dengan kemampuan dan bisa langsung war, hal itu ditunjukkan oleh Celiboy ketika pertama kali gunakan Alucard ketika melawan EVOS Legends di leg 1 MPL ID Season 8.

BACA JUGA: Inilah Hero Mage Paling Laku di Rank MLBB, Bukan Pharsa!

Alpha

Alpha Skin
Foto via Duniagames

Hero yang bisa dikatakan sebagai hero revamp yang kurang sukses. Namun kenyataannya hero ini memiliki kemampuan baik.

Spell vamp tinggi, CD singkat membuat hero ini bisa selalu hadir di setiap teamfight. Seperti yang diungkapkan Jonathan Liandi beberapa waktu lalu mengenai hero jungler terkuat versinya.

Alpha punya kemampuan jungle cepat, dengan damage yang cukup besar meskipun tidak full gunakan item attack.

Sebagai fighter dia sudah memiliki defense dan attack seimbang yang hanya membutuhkan beberapa item core seperti War Axe dan Bloodlust Axe.

Itulah 5 jungler underrated yang OP Mobile Legends jika memang dimainkan dengan baik. Bisa jadi surprise pick namun tentunya harus sesuai dengan komposisi tim yang dimainkan.

Nggak bisa sembarangan karena hero ini nggak bisa match dengan sembarangan hero namun bisa sangat kuat jika usernya sudah paham banget kekuatan dan playstyle dari hero ini.

BACA JUGA: Dream Team Mobile Legends Versi Jonathan Liandi!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru