Diduga Hina Penggemar RRQ Hoshi, Begini Klarifikasi Bro Pasta!

Diduga Hina Penggemar RRQ Hoshi, Begini Klarifikasi Bro Pasta!

Salah satu caster papan atas PUBG Mobile, Riantoro “Bro Pasta” Yogi, menjadi salah satu topik pemberitaan hangat dalam beberapa jam terakhir.

Pasalnya, baru-baru ini beredar sebuah potongan video dimana sosok tersebut secara terang-terangan menghina para penggemar RRQ Hoshi.

Hingga akhirnya hal tersebut mengundang berbagai reaksi keras dari penggemar tim tersebut dan juga sempat mendapatkan perhatian dari CEO Team RRQ yaitu Andrian “AP” Pauline.

BACA JUGA: Bro Pasta Sudutkan Penggemar RRQ Hoshi, Begini Reaksi Pak AP!


Diamond MLBB Murah


Bro Pasta Beri Klarifikasi

@bro_pasta

Replying to @dhfz8 salam slebewww @rrq_appp

♬ original sound – bro_pasta – bro_pasta

Usai potongan videonya menjadi trending di TikTok dan mengundang berbagai reaksi dari kalangan penggemar Team RRQ, akhirnya Bro Pasta angkat bicara.

Melalui sebuah konten TikTok terbarunya, sang caster memberikan penjelasan mengenai ucapannya tersebut.

Pertama-tama gua pengen minta maaf kalau ada perkataan gua yang menyinggung para RRQ Kingdom, tidak ada maksud jelek untuk hal tersebut dan hanya respon untuk livechat tapi kalau menyinggung fans RRQ gua minta maaf,” tuturnya.

Selain itu, ia juga memastikan apabila hubungannya dengan Team RRQ dan Pak AP masih terjalin dengan sangat baik.

“Dan gua klarifikasi disini hubungan gua dengan Team RRQ dan Pak AP baik-baik saja, karena dari pihak RRQ dan Pak AP selalu mendukung karir gua sebagai caster” tambahnya.

Ia juga menyesalkan apabila dalam video tersebut dirinya tidak bermaksud untuk menyerang penggemar RRQ Hoshi secara langsung.

“Yang gua sesalkan, gua ga nyebut menyudutkan RRQ Kingdom tapi postingan beberapa orang di TikTok memprovokasi hal tersebut. Padahal gua gak bilang RRQ Kingdomnya, tapi cuma bocil-bocilnya aja,” terangnya.

Dengan klarifikasi kedua belah pihak, tentunya permasalahan tersebut diharapkan segera berakhir dan para penggemar tidak mempermasalahkannya lagi.

BACA JUGA: Eks ONIC PH, Hate Resmi Gabung Team SMG Untuk MPL MY S10!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru