Disebut Mengalah Atas RBL Zion, Ini Tanggapan Coach RRQ Fiel!

Disebut Mengalah Atas RBL Zion, Ini Tanggapan Coach RRQ Fiel!

Salah satu topik hangat minggu ke-7 adalah tumbangnya RRQ Hoshi atas Rebellion Zion. Bukan karena kekalahan yang menyakitkan namun karena ada isu yang beredar terkait kekalahan yang disengaja agar EVOS tak lolos ke playoff.

Memang secara peringkat RBL dan EVOS berdekatan dan bila RBL menang tentu chance EVOS menipis, apalagi ternyata setelah pertandingan tersebut EVOS juga tumbang melawan ONIC dengan skor 2-1.

BACA JUGA: EVOS Dlar Turun MDL, GPX Oura: “Harusnya Dimainkan”


Diamond MLBB Murah


Tanggapan Coach RRQ Hoshi Fiel

Mengenai hal itu melalui video youtube terbaru Team RRQ, Coach dari Hoshi yaitu Fiel berikan tanggapan seperti berikut ini.

“Saya mau meluruskan dulu ya, mungkin beberapa takutnya mikir wah ini sengaja kalah, ga guys serius, di setiap pertandingan kita juga udah pernah ngomong sebelumnya, kita fokus di setiap match kita menang. sumpah jangan sampai ada hal kaya gitu, gak sehat itu,” ungkap Fiel di youtube Team RRQ.

Jadi, tidak ada ya sengaja mengalah ya karena memang tentu setiap tim ingin meraih kemenangan di tiap matchnya.

Apalagi memang di sisi lain RRQ Hoshi masih mengejar upper bracket, seandainya kemarin menang melawan RBL Zion tentu RRQ Hoshi sudah memastikan tempat di upper namun karena kalah mereka wajib menang melawan EVOS Legends ataupun berharap dua tim di bawah mereka tidak dapatkan dua kemenangan.

Sudah dipastikan ya langsung dari coach RRQ Hoshi sendiri bahwa timnya memang benar kalah karena RBL Zion pun bermain baik hingga bisa mendapatkan kemenangan lewat split push di game 1 dan kemenangan teamfight di game ke-2.

BACA JUGA: Tips Penting Hindari Lose Streak di Awal Season Mobile Legends

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru