Ditanya Kemungkinan Buat Tim Esports, Ini Tanggapan Anak Erick Thohir!

Ditanya Kemungkinan Buat Tim Esports, Ini Tanggapan Anak Erick Thohir!

Perkembangan industri esports di Indonesia bisa dibilang telah berkembang sangat pesat dengan menjamurnya berbagai turnamen esports berskala Nasional bahkan Internasional.

Selain itu, hal tersebut juga bisa dilihat dengan banyaknya para sponsor yang berlomba-lomba untuk mendukung berlangsungnya turnamen tersebut agar berjalan lancar.


Diamond MLBB Murah


Hal ini tentunya membuat industri esports di Indonesia cukup menjanjikan bahkan hingga menarik minat putra Erick Thohir, yaitu Arfala Thohir.

BACA JUGA: Gunakan Aldous Goldlaner Di Playoff MPL ID S8, Ini Alasan RRQ Xinnn!

Masih Meraba-Raba

Meski perkembangan industri esports berkembang cukup pesat di Indonesia, Arfa Thohir mengakui dirinya masih mempertimbangkan diri untuk masuk ke industri tersebut.

“Sejujurnya kita masih liat-liat aja sih, saya emang sudah suka esport dari tahun 2015 tapi dari dulu mainnya game mobile bukan pc game,” tutur Arfa Thohir ketika menghadiri Playoff MPL ID S8.

Namun, ia juga menambahkan bahwa untuk membuat sebuah tim esports di Indonesia dirinya masih belum tahu.

“Tapi untuk membuat tim esports masih belum tahu masih melihat industrinya tapi memang perkembangannya sangat bagus, bisa kita bilang tim-tim Indonesia ini sudah besar sekali kayak misalnya di Sepakbola ada Barcelona dan Real Madrid disini ada EVOS dan RRQ,” tambah Arfa.

Sudah Ikuti MPL Sejak Musim Awal

Meski tidak memiliki tim MPL, Arfa sendiri mengakui bahwa ia penggemar berat turnamen tersebut bahkan sudah mengikuti sejak musim awal MPL ID berlangsung.

“Belum punya tim aja aku kayak emang sudah nonton MPL dari dulu bahkan sejak musim pertama. Saya juga main Mobile Legends udah pertama banget,” terangnya.

Melihat antusiasme dari Arfa Thohir, tentunya bukan tidak mungkin ia akan menjadi investor sebuah tim esports atau bahkan kedepannya membuat  tim esports yang bisa menyaingin baik EVOS Esports maupun Team RRQ.

BACA JUGA: Sukses Pulangkan AURA Fire, Ini Pesan EVOS REKT Untuk Godiva!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru