Diturunkan Ke MDL Oleh GEEK Fam ID, Ini Tanggapan Babywww!

Diturunkan Ke MDL Oleh GEEK Fam ID, Ini Tanggapan Babywww!

Babak Playoff MDL ID telah usai dengan (tim yang menang) keluar sebagai juara baru dari turnamen tersebut.

Namun, tentunya bahasan mengenai MDL masih menarik untuk dibahas salah satunya bursa transfer antara pemain MDL ke MPL maupun sebaliknya.


Diamond MLBB Murah


Salah satu pemain yang merasakan proses tersebut ialah Farrel “Babywww” Rustjo dimana ia diturunkan ke ajang MDL dan digantikan oleh GEEK Hanz.

BACA JUGA: EVOS Antimage Sering Kritisi Rekan Setim, Ini Tanggapan Luminaire!

Diturunkan Usai Pekan Perdana MPL ID

Babywww Tinggalkan Geek Fam
source: kincir.com

Babywww sendiri diturunkan ke ajang MDL ID S4 usai gagal membawa GEEK Fam meraih kemenangan pada pekan pertama MPL ID S8.

Selain itu, pada pertandingan pertama kontra Alter Ego juga dirinya beberapa kali melakukan blunder fatal yang membuat GEEK Fam mendapatkan comeback menyakitkan.

Hingga akhirnya, GEEK Hanz yang tampil impresif bersama GEEK Fam Jr mendapatkan promosi untuk menggantikan Babywww yang diturunkan ke ajang MDL.

Babywww Ungkap Perasaannya

Photo via GEEK Fam

Sebagai salah satu pemain yang diturunkan ke ajang MDL ID S4, Babywww akhirnya angkat bicara mengenai perasaannya setelah diturunkan dari MPL ID S8.

“Perasaanku pas dituker itu ya ini semua demi kebaikan tim menurutku, kayak Hanz juga lagi jago-jagonya di bawah (MDL ID) jadi dinaikkin itu enggak ada salahnya. Kalo perasaan, ada sedikit kecewa sih tapi dimana-mana demi kebaikkan tim kan,” kata Babywww melalui kanal YouTube milik GEEK Fam ID

Kekecewaan tersebut tentunya cukup wajar, namun tidak menutup kemungkinan apabila Babywww kedepannya akan mendapatkan promosi kembali untuk memberkuat GEEK Fam ID di ajang MPL ID.

BACA JUGA: Bisa Dapat Banyak Skin Gratis Dari Mobile Legends, Begini Caranya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru