Donkey beri bocoran bahwa Psychoo akan segera ke RRQ?

Bursa transfer pemain Mobile Legends saat ini masih terbuka lebar dimana banyak sekali rumor-rumor yang terdapat didalamnya.

Salah satu rumor yang banyak dibicarakan orang belakangan ini adalah rumor perginya Psychoo ke RRQ Hoshi.

Lanjutan kabar dari rumor itu adalah Donkey memberikan bocoran terbaru bahwa memang Psychoo lah merupakan calon pemain baru RRQ.

“Bukan assassin harusnya tank, yang info gua tau, tapi gatau ini kejadian apa engga, tapi yang diotak gua itu tank, kalau itu bukan tank T**** gua ilang sekarang” ucap Donkey.

Tak lama kemudian Donkey juga menambahkan, “Apa perlu gua kasih foto paspor?” tambah Donkey. Paspor disini menurut info yang beredar mungkin yang dimaksud Donkey adalah paspor dari Teguh yang bisa saja namanya sudah didaftarkan RRQ ke M2.

Karena M2 sendiri kabarnya akan dilaksanakan di luar negri tepatnya di Singapura pada awal tahun 2021 mendatang.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

BACA JUGA: Psychoo ke RRQ Hoshi Gantikan LJ?

psychoo ke rrq donkey

Sebelumnya Donkey sendiri memang secara terang-terangan memberikan kabar bahwa akan ada satu transfer besar yang terjadi cepat atau lambat.

Namun dia menegaskan bahwa transfer itu bukanlah dari Evos Legends melainkan dari tim pro Mobile Legends lainnya seperti RRQ, Alter Ego atau yang lainnya.

Dan yang membuat rumor ini semakin kuat adalah pernyataan dari Xin juga yang mengindikasikan bahwa RRQ akan kedatangan pemain baru entah itu siapa.

Menarik kita tunggu rumor-rumor yang lagi hangat ini spinners, menurut kalian apakah benar Psychoo akan ke RRQ jika melihat dari tingkah Psychoo pada video di atas?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.