Psychoo ke RRQ Hoshi Gantikan LJ?

Ada kabar terbaru dari pro scene Mobile Legends Indonesia yaitu rumor Psychoo akan ke RRQ Hoshi gantikan posisi LJ yang pindah ke Evos.

Kabar ini pertama kali terkuak dalam sebuah live streaming Oura di Nimo TV yang secara tak sengaja mengatakan bahwa Teguh (Psychoo) akan ke RRQ Hoshi.

https://youtu.be/4czV35_E0kY?t=177


Diamond MLBB Murah


Ketika ditanya oleh Baim Wong,”Gantinya LJ (di RRQ Hoshi) siapa bro?”. “Aku tahu cuman, udah kesebar belum yah?” balas Marsha.

“Udah pada tahu juga, siapa?” balas Baim Wong. “Ohh udah pada tahu yah? Ohh udah tahu mas, si Teguh.” tambah Marsha. “Ohh RRQ, RRQ Pyschoo.” timpal Marsha.

Dengan pernyataan dari Oura dan Marsha ini semakin jelas bahwa kabar yang menyebutkan RRQ akan kedatangan pemain baru semakin terlihat kebenarannya.

BACA JUGA: Pilih Evos Vs Alter Ego di MPLI, Instagram RRQ James Diserang Netizen!

Psychoo ke rrq
photo via ig psychoo

Karena sebelumnya Xin sendiri mengindikasikan bahwa RRQ akan ada satu roster baru pada live streamingnya di Nimo TV beberapa waktu yang lalu.

Selain itu Donkey juga mengatakan bahwa akan ada satu transfer besar yang akan terjadi cepat atau lambat dan itu bukan dari Evos.

Dan pernyataan Donkey tersebut mungkin ada kaitannya dengan Psychoo karena dirinya merupakan pemain berprestasi.

Selain itu Psychoo di Onic selaku timnya saat ini juga jarang mendapatkan jatah bermain, posisinya tergantikan oleh kehadiran Rasy.

Menarik kita tunggu kabar selanjutnya dari rumor yang sangat mengejutkan ini! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru