Donkey Bocorkan Satu Nama Transfer Evos Legends Yang Terakhir!

Donkey bocorkan satu nama transfer Evos Legends yang terakhir!

Belakangan ini beredar rumor bahwa Evos Legends akan mengumumkan satu pemain baru lagi setelah ajang MPLI usai.

Rumor itu muncul pertama kali dari sang CEO Evos eSports langsung yaitu Ivan Yeo melalui postingan resmi di facebooknya beberapa hari yang lalu.

Dia mengatakan bahwa selain pengumuman 3 pemain baru kemarin (1511/2020) yaitu LJ, Antimage dan juga Luminaire, masih ada satu pemain baru lagi yang akan diumumkan.


Diamond MLBB Murah


https://youtu.be/EaOTAsTIOpA?t=177

Mengenai hal itu Donkey selaku mantan player Evos Legends mengetahui siapa pemain yang dimaksud tersebut bahkan dia secara terang-terangan memberikan cluenya kepada viewers dalam live streamingnya di Nimo TV.

“Kalau Evos tuh satunya pemain biasa aja sih, ga besar lah, bukan Xin kalau Xin tuh besar. Klaus? Klaus justru malah diambil sama tim esports dari Singapura.” ucap Donkey singkat.

BACA JUGA: Ivan Yeo Berikan Tanda Bahwa Evos Legends Akan Kedatangan Pemain Baru?

donkey evos legends transfer
photo via ig evos fams

Pada live streamingnya Donkey juga menyebut nama Ando (Pekochan) yang akan menjadi transfer terakhir Evos Legends kali ini.

Ando sendiri merupakan seorang pemain yang katanya penjoki rank di Mobile Legends, dia sempat satu tim dengan Xin di Star 8 namun saat ini keberadaannya kurang diketahui.

Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Evos Legends nantinya tentang pemain baru mereka yang satu lagi ini, siapakah kira-kira yah?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru