Dua Hero High Ground Terbaik MLBB Ini Akan Kena Nerf, Jadi Gak OP?

Dua Hero High Ground Terbaik MLBB Ini Akan Kena Nerf, Jadi Gak OP?

Memasuki pertengahan bulan Januari tentunya Moonton kini makin berbenah untuk melakukan penyesuaian yang ada di Mobile Legends.

Pasalnya, hingga kini masih ada beberapa hero yang dianggap terlalu kuat sehingga membuat jalannya pertandingan tidak seimbang.


Diamond MLBB Murah


Hingga akhirnya Moonton akan segera melakukan nerf terhadap dua hero highground terbaik yang ada di Mobile Legends pada saat ini.

BACA JUGA: RRQ Xinnn Ungkap Alasan Dirinya Digantikan Oleh Skylar Di Ajang M3!

Yve dan Pharsa Akan Terima Nerf

Photo via Mobile Legends Update

Setelah dianggap terlalu op karena menjadi hero yang sering digunakan sebagai midlaner, Moonton sendiri akan memberikan nerf terhadap Yve dan Pharsa.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan mengingat kedua hero tersebut memiliki area jangakauan untuk menyerang yang sangat luas dengan dibarengi damage yang sangat mematikan.

Oleh karena itu, berikut adalah nerf yang akan diterima kedua hero tersebut pada update patch Mobile Legends yang akan datang.

Pharsa

Ultimate

  • Cooldown dari ultimate Pharsa kini akan menjadi lebih lama dari yang semula 36-28 detik menjad 46-38 detik berdasarkan level

Yve

Skill 1

  • Cooldown dari skill 1 Yve kini akan menjadi lebih lama di awal pertandingan dari yang semula 4,5-2,5 detik menjadi 6-2,5 detik berdasarkan level.

Ultimate

  • Cooldown dari ultimate Yve kini akan menjadi lebih lama dari yang semula 55-45 detik kini menjadi 75-55 detik berdasarkan level
  • Mana Cost juga mengalami peningkatan dari yang sebelumnya 110-190 kini menjadi 180-260

Nerf yang diterima kedua hero tersebut tentunya sangat signifikan sehingga dipastikan akan membuat Yve maupun Pharsa akan sedikit kesulitan di awal permainan.

Selain itu, peningkatan durasi cooldown dari ultimate kedua hero highground ini tentunya akan membuat kalian berpikir dua kali sebelum menggunakan hero tersebut ketika bermain Mobile Legends.

BACA JUGA: Tidak Dimainkan Lawan Blacklist di M3, RRQ Xinnn Ungkap Perasaannya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru