Dua Pemain Ini Jadi Roster MPL ID Season 7 EVOS Legends, Benarkah?

Pelaksanaan MPL ID Season 7 memang masih lama. Mungkin sekitar satu bulan lagi. Namun lock roster sudah dilakukan pada tanggal 11 Januari 2021 kemarin.

Advertisements

Semua tim peserta MPL diwajibkan mengirimkan roster mereka di tanggal tersebut. Bukan hanya MPL, MDL pun diyakini sudah melakukan lock roster. Apalagi kehadiran tiga tim baru yang telah diresmikan oleh tim MDL Indonesia.

Selain Genflix, roster EVOS Legends juga jadi sorotan mengingat performanya belum cukup maksimal pada ajang terakhir yaitu MPLI 2020.

BACA JUGA : 5 Hero Mobile Legends (ML) Ini Tetap Nggak Laku Walau di Revamp, Kenapa?

EVOS Legends memang sudah mendatangkan tiga pemain veteran yaitu Luminaire, LJ, dan Antimage. Total ada enam pemain dengan roster EVOS Legends yang sudah ada yaitu Wannn, REKT, dan Rexxy..

Kabar penambahan pemain memang tidak ada di kubu EVOS selain Darkness mantan pemain AURAFIRE yang ikut serta pada NMA ajang turnamen dari NimoTV, Darkneess terlihat sudah masuk skuad MDL EVOS.

Mengenai hal tersebut dilansir dari live G atau Four pemain EVOS yang juga bagian dari EVOS Akademi. 

Roster EVOS Legends MPL Season 7

Saat live streaming, G ada menginfokan bocoran terkait roster EVOS Legends dan EVOS MDL.

Roster Evos Legends MPL
source : ig evosfour

G mengungkapkan “Ada delapan pemain EVOS MPL dan tujuh EVOS MDL. Untuk MDL, semuanya pemain-pemain muda berbakat.”.

Dengan 8 pemain yang ada di roster MPL ada kemungkinan dua nama baru yang merupakan tarikan dari MDL, nama-nama senior di sana ada Clover dan Darkness yang merupakan mantan pemain AURAFIRE, walau Clover masuk EVOS MDL sejak MDL season 2 lalu.

Itu semua dikarenakan beberapa instagram dari para player EVOS Legends, serta history in game mereka yang kerap kali bermain bersama.

Clover yang memang sudah di rekrut sejak MDL Season 2 terlihat memiliki kemampuan yang sangat baik. Sebagai Sidelaner Clover bermain sangat baik, terakhir membawa EVOS MDL meraih NMA Nimo TV. 

Sementara untuk Darkness dipercaya juga sudah klik terlihat dengan beberapa permainannya saat di turnamen NMA. Keberhasilan EVOS MDL juara NMA season 2 juga karena keduanya yang bermain baik.

BACA JUGA : MDL Indonesia Resmi Kedatangan Tim Baru, Ada Siapa Saja?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.