5 Hero Mobile Legends (ML) Ini Tetap Nggak Laku Walau di Revamp, Kenapa?

Banyak hero Mobile Legends membuat Moonton kerap kali mengubah hero atau revamp demi terciptanya META baru.

Advertisements

Btw sebelumnya kalian perlu tahu inilah 3 Hal Yang Bisa Kalian Lakukan Jika Alami Lose Streak di Mobile Legends!

Oke lanjut lagi ke pembahasan, hero revamp biasanya akan laku kembali. Karena skill-skill yang baru biasanya akan Overpower dan membuat hero-hero yang direvamp kembali laris di pick. 

BACA JUGA: 5 Hero Counter Vale MLBB Paling Ampuh Sekali, Catat yah!

BACA JUGA : 3 Hero ini Berubah Role di Mobile Legends (ML), Ada yang Sadar?

Namun hero-hero Mobile Legends (ML) berikut ini tetap nggak laku meskipun sudah di revamp, kenapa ya?

Bane

Hero ML Revamp Nggak Laku
source : uhdpaper.com

Bane menjadi fighter yang menakutkan dalam hal push turret karena itu merupakan spesialisasinya. Sebenarnya Bane cukup jadi hero Fighter yang bagus sebelum di revamp. Dari bentuk maupun skillnya.

Namun mungkin karena dikira plagiat dari hero game MOBA lainnya. Bane pun mendapatkan revamp.

Revamp dari segi bentuk maupun skill. Walaupun fungsi skillnya masih sama yaitu skill 1 memberikan efek slow (sebelumnya knock up) skill 2 untuk Heal (sebelumnya bisa Heal teman) dan skill 3 merupakan skill AoE untuk push dan menyerang lawan.

Nggak cuma sekali, revamp Bane telah dua kali dilakukan. Dan keduanya tidak memberikan efek Bane jadi laris di pick, walau sempat ramai di ajang MPL namun setelahnya Bane kembali redup hingga sekarang.

BACA JUGA : 5 Hero Counter Hayabusa Mobile Legends (ML), Bikin Dia Nggak Berkutik!

Vexana

Hero ML Revamp Nggak Laku
source : uhdpaper.com

Hero ini juga mendapatkan revamp, walau hanya skill bukan penampilannya. Perubahannya memang tidak terlalu signifikan hanya menambah efek horrified yang bisa membuat lawan akan sulit bergerak lurus (confused). 

Perubahan paling mencolok ada pada Ultimatenya. Dimana saat revamp Vexana tidak perlu memastikan lawannya mati untuk menjadikannya Puppet. 

Namun bisa dilihat revamp nampaknya belum mengubah Vexana, tidak adanya skill kabur juga jadi masalah.

Rafaela

Hero ML Revamp Nggak Laku
source : uhdpaper.com

Rafaela bisa dikatakan sebagai support yang juga jarang dipick bahkan setelah revamp terakhirnya. Dimana Ultimate dan pasifnya diubah. Ultimatenya menjadi lebih cepat dan pasifnya sekarang bukan lagi memberikan damage setelah mati.

BACA JUGA : Item Wajib Untuk Ling Mobile Legends (ML) Setelah Nerf Terus-Menerus!

Belerick

Hero ML Revamp Nggak Laku
source : uhdpaper.com

Belerick jadi hero yang paling banyak perubahan setelah revamp dari tampilan dari skill-skill miliknya. Dari ultimatenya yang dulu yang memberikan efek perlindungan serta serangan balik menjadi immobilized sehingga lawan susah bergerak.

Namun nyatanya perubahan ini masih tampak belum mengangkat Belerick sebagai salah satu tank yang masuk META. Penasaran dengan perubahan dari Belerick bisa dilihat di video di bawah ini.

Hanzo

Hero ML Revamp Nggak Laku
source : uhdpaper.com

Hanzo juga mendapatkan revamp yang cukup baik sebenarnya. Dari segi speed saat menjadi demon Hanzo memiliki skill yang lebih cepat dari sebelumnya.

Namun permasalahannya tetap pada terlalu gampangnya di counter dengan hero-hero seperti Natalia dan Aldous yang bisa langsung menemukan badan asli Hanzo.

Sehingga menjadikan dia sebagai assassin yang sulit kabur. Meskipun pada revampnya, Hanzo juga bisa saja menarik tubuh aslinya ke bayangan (demon) dirinya.

BACA JUGA : 5 Hero Mobile Legends (ML) yang Laris Setelah Revamp!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.