Blog

Mobile Legends

Duo Tzy. 2 Pemain Terbaik Mobile Legends yang Saat ini Melejit!

Duo Tzy. 2 Pemain Terbaik Mobile Legends yang Saat ini Melejit!
Source oneesport.gg

Profesional Scene Mobile Legends (ML) kini tidak hanya dominasi oleh tim Indonesia seperti pada ajang M1 dan MPLI. Sekarang negara – negara di Asia Tenggara mulai berkembang di profesional scene Mobile Legend juga. Terlihat dari hasil M2 kemarin 2 wakil dari luar Indonesia berhasil lolos ke babak Grand Final yaitu wakil dari Myanmar dan Filipina.

Yang pada akhirnya di menangkan oleh wakil dari Filipina yaitu Bren Esport. Bren Esport sendiri memiliki pemain – pemain yang hebat yang dilatih oleh Duckey. Dalam tim ini terdapat duo yang terkenal, Duo Tzy yaitu KarlTzy dan FlapTzy.

Dilansir dari One Esports, Duo Tzy ini menjadi Duo yang sangat kuat yaitu KarlTzy sebagai Jungler dan FlapTzy sebagai Offlaner. Mereka juga ditopang oleh 3 pemain senion di Bren Esport seperti Pheww, Lusty, dan juga Ribo.

Duo Tzy ini sudah mulai populer saat MPL PH season 6 lalu dimana Bren Esport berhasil menjadi juara dengan mengalahkan Omega Esports di Grand Final dengan skor 4 – 2. KarlTzy sendiri sudah lebih dulu bergabung dengan Bren Esport namun kehebatan mereka baru terlihat ketika FlapTzy masuk menjadi pemain Bren Esport.

FlapTzy sendiri membeberkan alasan dia memakai nama Tzy juga karena terinspirasi dari Karl. Sebelumnya Nick dari FlapTzy hanyalah Flap.

BACA JUGA: Arti Kata “Tzy” di Mobile Legends Yang Populer, Apa ya?

Mereka berdua hanya membutuhkan 1 season saja untuk mengabungkan Chemistry dan menjadi Duo yang sangat kuat. Hal ini terbukti dengan raihan 237 Kill dari KarlTzy dan 136 Kill dari FlapTzy pada MPL PH season  6 lalu.

Itu yang membuat Duo Tzy ini cukup terkenal sampai ke Indonesia. Duo Tzy ini pun memiliki fanbase page Facebook yang bernama “Tzy Nation“.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Duo Tzy ini akan kembali beraksi pada MPL PH season 7  nanti. Kita akan saksikan permainan seperti apa yang akan ditunjukan oleh Duo Tzy ini di MPL PH season 7 nanti.

BACA JUGA: 3 Hero yang paling banyak di Ban di Rank Match MLBB Februari 2021!

Arti Kata Tzy

Kalau Bren Esports dapat mempertahankan performa apik mereka sepanjangan 2021 ini. Besar kemungkinan kalau mereka akan lolos ke ajang M3 World Championship yang kemungkinan diadakan di akhir tahun 2021.

Akan menarik untuk kita simak apakah mereka kembali mengalahkan wakil-wakil Indonesia lagi? Atau sebaliknya, akan pembalasan dari Indonesia terhadap tim yang berisi duo Tzy ini? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Related posts

Tinggalkan Balasan