Mobile Legend adalah salah satu game MOBA yang banyak dimainkan. Mobile Legend sendiri memiliki beberapa mode permainan yang ditawarkan yaitu Classic Match, Rank Match, dan Brawl. Di mode permainan Rank Match para pemain akan memilki rank masing – masing dari Warrior hingga yang paling tinggi adalah Mytical Glory.

Dalam mode Rank Match ketika mencapai Rank Epic pemain akan diberikan kesempatan untuk melakukan Ban terhadap hero tertentu. Ada beberapa hero Mobile Legend yang “Wajib” di Ban dalam mode Ranked ini.

Ini adalah daftar hero paling banyak di Ban di Rank Match Mobile Legends bulan Februari 2021:

1. Brody

Brody mobile legends ml

Brody adalah hero yang paling banyak di ban pada patch kali ini. Bukan tanpa alasan Brody banyak di ban. Brody adalah hero marksman yang memiliki damage early yang sangat tinggi, sehingga user Brody tidak perlu membeli item damage yang banyak seperti Marksman (MM) lain.

Brody hanya perlu 1-2 item damage saja dan sisanya item defense membuat Brody menjadi hero yang susah dibunuh dan memiliki damage yang cukup untuk membunuh lawan – lawannya. Brody memiliki Banned Rate yaitu 56.88% dari website Mobile Legend.

2. Natalia

Hero Paling Banyak Ban M2
source : uhdpaper.com

Natalia menjadi hero kedua yang paling banyak di Ban dengan Banned Rate yaitu 55.89%. Natalia banyak di banned bukan tanpa alasan. Natalia memiliki damage yang besar di awal game dan sangat mudah untuk melakukan roaming dengan skill yang membuatnya menghilang.

Hal itu sangat meresahkan bagi user marksman dan mage karena hanya kena kombo 2x cakar dan execute saja kemungkin hero empuk akan langsung hilang. Bahkan terkadang hero fighter dan tank juga pun juga tetap mudah untuk dibunuh natalia di early game.

Early game damage dari Natalia yang overpowered (OP) itulah yang menyebabkan natalia menjadi hero yang banyak di ban di peringkat kedua.

3. Benedetta

Benedetta menjadi hero ketiga yang paling banyak di ban pada mode rank match dengan Banned Rate Benedetta adalah 48.51%. Benedetta salah satu hero assassin yang memiliki damage early yang sakit dan memiliki banyak skill escape. Hampir seluruh skill nya adalahh skill escape.

Benedetta juga memilki skill 2 yang dapat mengimune segala jenis CC dan damage sehingga damage tidak masuk sama sekali ke hero Benedetta ini. Benedetta juga merupakan hero fleksibel yang dapat ditaruh di lane manapun tergantung kebutuhan draft tim.

BACA JUGA: Hero MLBB Tidak Ada Suara? Gini Cara Atasinya

BACA JUGA: Ternyata Ini Alasan Dibalik Adanya GPX Cup!

Itu adalah alasan mengapa Benedetta menjadi hero ketiga yang paling banyak di Ban di mode Rank Mobile Legend.

Demikian 3 hero Mobile Legend (ML) tersebut adalah yang paling banyak di ban di bulan Februari 2021:

source m.mobilelegends.com

Semoga pihak Moonton segera nerf ke 3 hero diatas ini dan buff hero-hero yang kurang laku sehingga game Mobile Legends (MLBB) bisa lebih seimbang dan pick / ban tidak itu-itu melulu.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.