EVOS Icon Lakukan Perombakan Roster, Ini Penjelasan Dari EVOS Zeys!

EVOS Icon Lakukan Perombakan Roster, Ini Penjelasan Dari EVOS Zeys!

Usai menjadi juara di ajang MDL ID Season 5, secara mengejutkan EVOS Icon melepas hingga 70% kekuatan utama tim tersebut.

Beberapa nama seperti G yang menjadi pelatih tim tersebut serta pemain lainnya yaitu Panser, Irish, Zoeybit, Rezzy, Rich, Ravicy bahkan Chakim resmi dilepas oleh EVOS Esports.

Keputusan tersebut tentunya mengundang banyak tanya, mengingat komposisi tersebut merupakan komposisi terbaik sepanjang berdirinya EVOS Icon.

BACA JUGA: Dijamin Aman, Mobile Legends Secara Resmi Terdaftar di PSE Kominfo


Diamond MLBB Murah


EVOS Zeys Ungkap Alasannya

Zeys Sea Games
source: ig @evosfams

Dengan dilepasnya banyak pilar penting EVOS Icon, tentunya dapat dipastikan tim tersebut akan segera melakukan transfer besar-besaran.

Pasalnya, MDL ID Season 6 akan digelar dalam waktu dekat sehingga tim tersebut membutuhkan banyak amunisi untuk mempertahankan gelar MDL.

Hingga akhirnya, EVOS Zeys mengungkapkan alasan EVOS Esports resmi melepas banyak pemain dari EVOS Icon meskipun berhasil memperoleh trofi MDL pada musim lalu.

“Tujuan utama dari Icon adalah mencari pemain yang sesuai untuk EVOS Legends. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa kami mereset roster secara keseluruhan demi membuka peluang lebih besar mendapatkan pemain yang bisa tampil di MPL,” tutur pelatih asal Singapura tersebut seperti dikutip dari ONE Esports ID.

Keputusan yang diambil tersebut tentunya melalui berbagai pertimbangan yang telah dilakukan oleh jajaran manajemen dan pelatih.

Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan nama-nama baru yang akan memperkuat EVOS Icon di ajang MDL ID Season 6.

Jadi, itulah alasan mengapa beberapa roster penting dari EVOS Icon resmi dilepas menurut EVOS Zeys.

BACA JUGA: Diduga Hina Penggemar RRQ Hoshi, Begini Klarifikasi Bro Pasta!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru