TaxStump pastikan Evos Legends tidak akan mengalami masalah jaringan Lagi!

Pelatih Evos Legends yang baru mereka datangkan pada MPL ID Season 6 ini yaitu TaxStump beberapa waktu lalu membuat sebuah pernyataan tegas di hadapan umum.

Pernyataan yang ia tegaskan tersebut terkait dengan jaringan Evos Legends yang pada week 3 kemarin sempat mengalami kendala.

Yap benar pada week 3 kemarin Evos Legends sempat bermain tidak maksimal saat melawan Onic eSports.

Masalahnya karena jaringan internet yang mereka gunakan bermasalah serta adanya sedikit gangguan terhadap hp yang digunakan Wann.

Mengenai hal itu Evos Legends terpaksa harus kalah 2-0 dari Onic eSports saat itu bahkan posisinya semakin merosot kebawah di klasemen sementara MPL ID Season 6.

TaxStump sebagai pelatih baru Evos Legends menggantikan posisi Zeys pada MPL ID Season 6 ini menegaskan bahwa timnya tidak akan mengalami masalah gangguan jaringan lagi.

BACA JUGA: Donasi Untuk Evos Legends Tentang Jaringan, Apakah Real/Hoax?



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!
evos taxstump
Photo via yt EVOS Tv

“Kami kayak refleksi ke permasalahan kemarin. Kami make sure lagi koneksinya supaya lebih aman, kemarin juga sudah dibenerin oleh teknisi,” Ucap Taxstump seperti dilansir dari youtube Evos Legends.

“Terus, persiapan in-game sih kita harus lebih disiplin lagi, kayak persiapan melawan tim ini (AE dan Aerowolf), bisa lebih fokus lagi,” tambahnya.

Jaringan hal ini sudah mereka perbaiki/atasi lalu apakah mereka bisa bangkit di sisa minggu MPL ID Season 6 ini?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.