Evos World Reunian di sebuah Turnamen Mobile Legends Bergengsi! Seperti yang kita ketahui sebelumnya pada tahun 2019 yang lalu, tahun dimana Evos eSports berhasil menguasai pro scene Mobile Legends dengan menjuarai ajang M1 World Championship 2019. Saat itu yang paling diingat oleh para pecinta game Mobile Legends adalah squad Evos yang memenangkan ajang tersebut diisi oleh lima pemain hebat yang ada di pro scene Mobile Legends Indonesia.

Lima pemain tersebut adalah Wann, Oura, Rekt, Luminaire dan Donkey yang mana mereka berlima disingkat dengan WORLD! Namun sayang setelah menjadi membuktikan diri sebagai juara dunia Mobile Legends WORLD terpecah dan kini hanya tinggal menyisakan Wann dan Rekt saja.

Oura pemain pertama yang memutuskan untuk pergi dan memilih rehat dari kerasnya pro scene Mobile Legends Indonesia setelah itu barulah Donkey dan Luminaire yang menyusul Oura untuk istirahat sebagai pro player Mobile Legends karena memiliki alasan tersendiri.

BACA JUGA: Siapa Pengganti Tuturu Sebagai “Raja Marksman” Mobile Legends?

EVOS World, EVOS M1 World Championship 2019

Hal ini tentu saja sangat disayangkan mengingat mereka berlima merupakan tim terbaik Mobile Legends di Indonesia atau bahkan di dunia. Tapi beberapa waktu yang lalu tahukah kalian bahwa WORLD ini reunian kembali dan langsung menjajal sebuah turnamen bergengsi Mobile Legends di Indonesia. Turnamen tersebut bernama Star Battle Nimo TV Mobile Legends Arena 2020. Turnamen yang mana mempertandingkan para pro player, dan influencer Mobile Legends di Indonesia.

Pada turnamen tersebut WORLD bermain melawan tim Emperor yang mana pada pertandingan tersebut mereka memberikan perlawanan yang sengit. Bahkan tidak kita duga-duga roster WORLD yang diisi para mantan juara dunia Mobile Legends harus kalah dari tim Emperor yang rata-rata diisi oleh para influence Mobile Legends Indonesia. Kalian bisa melihat video lengkapnya dibawah ini!

Video reunian WORLD sendiri saat article ini ditulis berhasil masuk ke trending nomor 6 untuk kategori game dan mungkin lama kelamaan akan menghilang atau bertambah. Namun bagaimana tanggapan kalian mengenai performa WORLD sekarang? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends