EVOS Zeys Beri Clue Pemain MDL yang Akan Naik ke MPL, Kira-Kira Siapa?

EVOS Zeys Beri Clue Pemain MDL yang Akan Naik ke MPL, Kira-Kira Siapa?

EVOS Legends masih memiliki satu slot pemain untuk naik ke MPL dari MDL. Karena memang seperti diungkapkan PR Moonton Azwin Nugraha bahwa untuk slot maksimal pemain untuk naik dari MDL ke MPL hanya 3.

EVOS sudah menaikkan dua pemain yaitu Sutsujin dan Dreams jadi memang hanya tersisa satu lagi jika mereka mau.

BACA JUGA: Kelebihan EVOS Dreams Dibanding Rekt Sebagai Roamer Menurut Zeys!

Ciri-Ciri Pemain EVOS yang Naik dari MDL

Sebelumnya Zeys sudah berikan beberapa nama seperti Ferxiic, Saykots, Branz dan satu pemain publik yang kemungkinan adalah Douma untuk naik ke MPL. Yang terbaru adalah Zeys nampaknya sudah yakin dan memberikan ciri-ciri atau clue pemain yang akan naik tersebut.


Diamond MLBB Murah


“Hintnya player ini player baru di season ini, bukan di season ini maksudnya bukan player baru tapi baru masuk EVOS di season ini, iya Ferxiic masih di MDL, jam 4 kayanya udah announce,” ungkap Zeys lewat live streaming.

Berdasarkan hint yang ada nampaknya kita sepakat bahwa itu adalah Branz, mengingat Zeys menegaskan bahwa pemain ini bukan baru secara main MDL atau MPL melainkan baru bergabung EVOS musim ini.

Meskipun ada Saykots dan Hijumee, kata-kata bukan pemain baru di MDL menjadikan Branz yang paling cocok menjadi pilihan. Apalagi Ferxiic juga sudah disebutkan stay di MDL.

Kalau menurut kalian sendiri bagaimana? Pengumuman roster ini juga akan berlangsung pada jam 4 nanti menurut Zeys, kita nantikan saja apakah tebakan dari SPIN Esports ini benar atau tidak?

BACA JUGA: Antimage Beberkan Alasan Dia Tidak Main MPL ID S10, Ternyata Hal Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru