EVOS Zeys Diturunkan ke EVOS MDL? EVOS Legends masih belum menemukan performa terbaik mereka hingga week 3 Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 ini.

Saat ini EVOS Legends menduduki peringkat 6 klasemen sementara dengan 2 kali menang dan 3 kali kalah. Pastinya ini hasil yang sangat buruk untuk EVOS Legends dengan status runner-up MPL ID Season 5 mereka.

Tidak hanya di MPL, pada Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 2 EVOS Esports juga mengalami nasib yang buruk.

BACA JUGA: RRQ dan EVOS Bisa Bangkit Lagi? Ini Jawaban Pelatih Bigetron Alpha!

klasemen mpl season 6 week 3
Photo via: MPL Indonesia

EVOS Esports harus puas di peringkat 7 klasemen sementara dengan catatan 2 kali menang dan 3 kali kalah. Kedua tim dari organisasi berlogo Harimau putih ini harus segera memperbaiki performa mereka.

Kabar terbaru hadir untuk EVOS Legends, di mana salah satu player mereka yang sebelumnya pelatih EVOS yakni Zeys telah dipindahkan ke tim EVOS MDL.

Hingga week 3 MPL ID Season 6 Zeys sama sekali belum pernah diturunkan untuk bermain di MPL dan tiba-tiba harus dipindahkan ke EVOS MDL. Hal ini tentunya sangat baik untuk meningkatkan performa EVOS MDL.

BACA JUGA: Sebentar Lagi Season 17 Mobile Legends Resmi akan Berakhir!



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!
Klasemen MDL ID Season 2 Week 3
Photo via: MDL Indonesia

Zeys adalah seorang pelatih yang membawa EVOS Legends juara MPL ID Season 4 dan M1, sehingga pengalaman serta pengetahuan dari Zeys pasti akan membantu menaikan performa tim kedua EVOS itu.

Apakah Zeys nantinya berhasil membawa EVOS MDL menjadi juara MDL ID Season 2 ataukah penurunan Zeys ini hanya bersifat sementara?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.