EVOS Zeys Pastikan Tiga Pemain Ini Akan Main MPL Musim Depan!

EVOS Zeys Pastikan Tiga Pemain Ini Akan Main MPL Musim Depan!

Performa buruk EVOS Legends jadi sorotan di musim ke-10, bagaimana tidak hal itu terjadi karena EVOS Legends sempat merasakan juara paruh musim dengan performa yang sangat baik.

Namun di paruh kedua nasib berbeda dirasakan EVOS Legends dan harus puas tidak lolos playoff.

Tentu yang jadi sorotan adalah roster EVOS Legends yang berisikan banyak pemain baru, 4 dari pemain yang bermain adalah debutan dari MDL musim lalu meskipun beberapa memang sempat merasakan MPL seperti Pendragon dan Dreams, namun untuk Pendragon sendiri tidak berjalan baik, begitu pula Dreams yang baru masuk EVOS musim lalu.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Tumbangkan EVOS Icon, Bigetron Beta Jadi Juara MDL ID Season 6!

Tiga Pemain Ini Dipastikan Main Musim Depan?

Melihat hal itu banyak yang inginkan tiga pemain senior yang bermain di MDL yaitu Branz, Ferxiix dan Dlar bermain untuk MPL musim depan. Dan ini jawaban dari Zeys.

(Jon season depan mainin King Branz, Dlar, sama Ferxiic lah di MPL?) Ini udah pasti kan,” ungkap EVOS Zeys dalam live streaming Youtube miliknya.

Ternyata menurut Zeys hal itu memang sudah sangat pasti untuk dimainkan. Melihat performa ketiganya di MDL meskipun gagal untuk bawa EVOS Icon juara namun memang ketiganya adalah pemain berpengalaman.

Pengalaman tentu dibutuhkan agar tim bisa bermain dengan lebih baik di bawah tekanan yang ada.

Kita nantikan saja ya bagaimana roster EVOS Legends untuk musim ke-11, karena memang masih cukup lama karena ada MPLI, M4 yang akan berlangsung lebih dulu barulah setelah itu akan kembali digelar MPL ID Season 11.

BACA JUGA:  Build Item Melissa Mobile Legends, Hero Goldlaner Underrated Saat Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Terbaru