Fakta – Fakta Menarik Seputar Playoff MPL ID season 7

Fakta – Fakta Menarik Seputar Playoff MPL ID season 7

MPL ID season 7 baru saja selesai dan Evos Legends berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Bigetron Alpha di babak Grand Final dengan skor 4 – 2.

MPL ID Season 7 membawa kisah yang menarik tentunya melihat adanya fakta – fakta menarik seputar babak Playoff MPL ID season 7 seperti berikut ini.


Diamond MLBB Murah


1. Diadakan secara Offline di Stage dan Ada Penonton

Penonton MPL ID Season 7
source: Istimewa

Babak Playoff MPL ID season 7 menjadi MPL ID yang diselenggarakan secara offline setelah season 5 harus diadakan secara online dan season 6 diadakan secara offline namun masih didalam hotel belum di stage kembali seperti MPL ID season 7 kali ini.

Pada Babak Grand Final MPL ID season 7 pun hadir penonton – penonton undangan untuk meramaikan MPL ID season 7 kali ini setelah pada 2 season sebelumnya hanya dapat menonton secara online.

BACA JUGA: Bigetron Alpha Jadi Runner-Up MPL ID Season 7, Ini Fakta Menarik Terkait Hal Itu!

2. Evos Legends Berhasil Menjadi Juara MPL ID Untuk Kedua Kalinya

EVOS Legends Juara MPL ID Season 7
source: ig @mpl.id.official

Pada MPL ID season 7 ini menjadi MPL ID yang sangat berkesan untuk Evos Legends setelah pada 2 season sebelumnya gagal mengangkat piala dan pada season 6 lalu harus pulang lebih awal.

Namun perubahan yang terjadi setelah MPL ID season 6 membuat Evos Legends sangat kuat pada MPL ID season 7 dan berhasil menjadi Tim dengan trophy MPL ID terbanyak kedua setelah RRQ Hoshi.

3. 2 Grand Finalis MPL ID season 6 Pulang Lebih Awal

AE Vs RRQ
source : Mobile Legends

Pada MPL ID season 7 kali ini menjadi MPL ID yang kurang baik untuk tim RRQ Hoshi dan Alter Ego.

Setelah pada MPL ID season 6 lalu menampilkan permainan yang menegangkan di Grand Final namun kedua tim ini harus pulang di babak Playin MPL ID season 7 kali ini. Dimana RRQ Hoshi harus kalah dengan Genflix Aerowolf dan Alter Ego kalah dengan Bigetron Alpha yang berhasil menjadi Runner Up MPL ID season 7 kali ini.

BACA JUGA: Luminaire Beri Tanggapan Terkait Taunting BTR Rippo di Playoff!

4. Genflix Aerowolf Akhirnya Lolos Play-in

Aerowolf PMGC 2020
source : ig aerowolfproteam

Tim Kuda Hitam di babak playoff MPL ID season 7 yaitu Genflix Aerowolf akhirnya berhasil melangkah lebih jauh di MPL ID season 7 kali ini. Dimana pada MPL ID season sebelum – sebelumnya Genflix Aerowolf tidak pernah lolos dari babak Playin.

Namun pada season ini Genflix Aerowolf berhasil lolos dari babak playin dengan mengalahkan RRQ Hoshi dan di babak Playoff pun Genflix Aerowolf berhasil memulangkan Onic Esports Tim yang digadang – gadang bisa menjadi juara pada MPL ID season 7 kali ini.

5. Pencapaian Terbaik Bigetron Selama Ikut MPL ID

Bigetron Alpha Runner-up MPL ID Season 7
source: ig @bigetronesports

MPL ID season 7 ini bisa dibilang menjadi season terbaik untuk Bigetron Alpha. Setelah harus berjuang dari babak Playin melawan Alter Ego yang lebih diunggulkan.

Namun Bigetron Alpha bermain dengan sabar dan berhasil memenangkan pertandingan penting tersebut dan lolos hingga masuk Grand Final MPL ID untuk pertama kalinya. Bigetron Alpha pun mengalami peningkatan setiap season MPL ID dan MPL ID season 7 ini menjadi pencapaian tertinggi Bigetron Alpha selama mengikuti MPL ID.

Itulah fakta – fakta menarik MPL ID season 7 yang baru saja selesai diselenggarakan. Mana yang nggak kamu sangka nih Spinners?

BACA JUGA: EVOS Rekt Akui Tidak Terlalu Berambisi di MSC 2021 Karena Hal Ini!

Jangan lupa juga kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru