Faktor Kekalahan AURA dari RRQ Hoshi Menurut Rekt!

Faktor Kekalahan AURA dari RRQ Hoshi Menurut Rekt!

AURA Fire harus turun ke lower bracket usai dikalahkan RRQ Hoshi dengan skor 3-2. Mereka sempat unggul 2-0 terlebih dahulu sebelum akhirnya tersusul dan terkena reverse sweep.

Pada game ke-5 sebenarnya AURA sudah unggul bahkan sudah berhasil rontokkan pertahanan dari RRQ Hoshi namun mereka gagal end dan hal itu menjadi awal dari kekalahan tim AURA pada game tersebut.

BACA JUGA: BTR Markyyy Sebut Satu Goldlaner yang Paling Ingin dilawan di Playoff!


Diamond MLBB Murah


Mengenai faktor kekalahan dari tim AURA, Rekt yang melakukan restream pertandingan tersebut sedikit memberikan point of viewnya, hal itu diutarakan lewat video youtube miliknya seperti berikut ini.

“Itu tuh momen yang dari mid dia (Facehugger) ga Ulti aja udah fatal banget guys jadi comeback,” ungkap Rekt.

Memang ada sempat kesempatan AURA Fire untuk end game bersama Lord namun Facehugger terculik dan tidak mengeluarkan Ultimatenya sehingga base dari RRQ Hoshi bisa selamat dan akhirnya menjadi momentum comeback bagi RRQ Hoshi.

Tidak salah jika Rekt menyebutkan bahwa itu adalah salah satu faktor kekalahan dari AURA Fire.

Namun tentu jika RRQ tidak bisa memanfaatkannya dengan baik tentu semuanya akan sia-sia saja meskipun AURA membuat kesalahan fatal seperti itu.

Memang RRQ cukup disiplin dan mampu untuk mengembalikan momen yang sudah didapatkan oleh AURA Fire sejak early game, mereka tampil ganas dengan meta tempel dan tebal. Namun memang memasuki late game dengan draft agresif RRQ mampu untuk mengembalikan.

BACA JUGA: Hasil Playoff MPL ID Season 10 Day 2: RRQ Menuju Final Upper!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru