Ferxiic dan Psychoo Dikabarkan Gabung AE, Ini Reaksi Jonathan Liandi!

Belakangan ini nama Ferxiic dan Psychoo menjadi nama yang santer dirumorkan akan segera bergabung bersama Alter Ego atau AE.

Pasalnya, dua nama tersebut merupakan nama potensial yang saat ini cukup terpinggirkan dari skuad EVOS Legends dan RRQ Hoshi.

Selain itu, beberapa clue juga dibocorkan oleh para streamers seperti Luminaire dan Buluk yang mengabarkan apabila kedua pemain tersebut akan segera bergabung bersama Alter Ego.

Baca Juga: GPX Wannn is Real! Luminaire dan REKT Segera Menyusul?


Diamond MLBB Murah


Ferxiic Bantah Gabung AE

AE Ferxiic Psychoo
Photo via YT EVOS Zeys

Setelah ramai pemberitaan mengenai dirinya yang akan segera bergseragam Alter Ego, Ferxiic akhirnya angkat bicara.

Melalui unggahan Instagram Story milik-nya, ia memastikan kabar tersebut tidak benar adanya dan tentunya ia masih akan memperkuat EVOS Esports.

Selain itu, hal tersebut juga dibantah oleh Zeys yang memastikan sang pemain masih akan bermain di bawah asuhannya.

Jonathan Liandi Tanggapi Rumor Transfer AE

Kencangnya rumor mengenai Ferxiic dan Psychoo yang akan segera bergabung bersama AE akhirnya sampai di telinga Jonathan Liandi.

Mantan jungler EVOS Legends tersebut akhirnya angkat bicara mengenai potensi yang terjadi apabila kedua pemain yang dimaksud berseragam Alter Ego.

“Kalau ini sampai bener rumor Teguh sama Ferxiic ke AE, menurut gua MPL bakal semakin seru lagi, semakin pecah lagi season depan,” ujar Jonathan Liandi atau Emperor melalui Empaction.

Hal tersebut tentunya tidaj mengherankan, mengingat Psychoo sendiri masih memiliki kemampuan di atas rata-rata pemain, terbukti dengan deretan gelar yang dimilikinya.

Selain itu, Ferxiic yang berhasil membuktikan performa-nya di MDL tentu bisa menjadi opsi terbaik bagi AE guna memberikan persaingan yang sepadan untuk Celiboy.

Apakah kedua pemain tersebut akan segera berseragam Alter Ego? Oleh karena itu, tentunya menarik untuk menantikan rumor besar tersebut.

Baca Juga:

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru