Bukan Grand Final, Ini Pertandingan Terberat Menurut CEO Alter Ego di MPL ID Season 6

Bukan Grand Final, Ini Pertandingan Terberat Menurut CEO Alter Ego di MPL ID Season 6. Alter Ego berhasil menyajikan yang terbaik selama Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6.

Alter Ego berhasil keluar sebagai pemuncak klasemen regular season MPL ID Season 6. Di babak playoffs Alter Ego harus takluk atas Bigetron Alpha dengan skor 2-1 dan turun ke lower bracket.

Setelah itu Alter Ego bertemu dengan ONIC Esports dan mengalahkan mereka dengan skor 2-1 dan melaju ke babak final lower bracket. Alter Ego kembali lagi bertemu Bigetron Alpha karena Bigetron kalah atas RRQ.

Hasil Playoffs MPL Season 6

Pembalasan dendam Alter Ego pun berhasil. Mereka mengeliminasi Bigetron Alpha dari MPL ID Season 6 dengan skor 2-0 dan Alter Ego berhasil melangkah ke final.


Diamond MLBB Murah


Di babak final, Alter Ego harus mengakui kekalahan mereka atas Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi dengan skor 3-2. Pertandingan tersebut menjadi pertandingan seru di mana sampai-sampai kedua tim ini bertanding hingga 41 menit.

Tapi menurut CEO Alter Ego yaitu Delwyn Sukanto ketika sedang live streaming Nimo TV bersama Celiboy, bukan pertandingan final yang paling berat menurutnya.

BACA JUGA: Celiboy Ungkap Kesalahan Alter Ego Sehingga Gagal Juara MPL ID Season 6

alter ego mpl season 6
Photo via Alter Ego

Hari kedua tuh benar-benar parah. Gua sempat berpikir ‘apa ia playoffs kita cuma sampe di sini aja’,” ucap CEO Alter Ego itu.

Memang pertandingan di hari kedua playoffs itu menjadi berat bagi Alter Ego karena mereka harus kalah 2-1 dari Bigetron Alpha dan hampir tereliminasi ketika melawan ONIC Esports.

Tidak hanya itu, 2 pertandingan tersebut mempunyai menit yang lama untuk 1 game-nya sehingga pasti menguras stamina dan mental Alter Ego.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru