Tidak Hanya Uang Tunai, Turnamen First Warriors Championship 2020 Berikan Hadiah Apartemen! Perkembangan esports di Indonesia semakin membaik 2 tahun kebelakangan ini.

Saat ini walaupun Indonesia sedang dilanda pandemi virus corona (Covid-19) akan tetapi turnamen-turnamen esports yang hadir di Indonesia tetap banyak diselenggarakan.

Tentunya turnamen-turnamen tersebut tidak diselenggarakan secara offline, akan tetapi akan diselenggarakan secara online. Sama seperti turnamen yang diselenggarakan oleh First Media bertajuk First Warriors Championship 2020.

First Media Warriors Championship 2020

Setelah sukses dengan fase pertama di kota luar pulau Jawa seperti Manado, Makassar, Balikpapan, Pontianak, Palembang, Batam, Medan, dan Padang, turnamen ini akan lanjut ke fase kedua.

Fase kedua tersebut hadir di pulau Jawa dan Bali yaitu di kota Bogor, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Bali dan Jakarta. First Warriors Championship 2020 fase kedua akan dimulai tanggal 3 September 2020 dan Grand Final akan berlangsung pada tanggal 30 Oktober – 1 November 2020.

“Kami merasa senang melihat besarnya antusias para pemain yang mendaftar dan mengikuti turnamen First Warriors Championship 2020. Kedepannya, kami berharap dapat terus menghadirkan ajang sportivitas serupa dan berkontribusi dalam perkembangan ekosistem esports tanah air.

Kami juga berharap turnamen ini dapat menghibur seluruh pelanggan dan para pecinta esports serta mengundang partisipasi publik untuk turut menyalurkan bantuannya melalui program donasi yang selalu dihadirkan di tiap kampanye yang kami lakukan, dengan tujuan untuk membantu sesama, terutama mereka yang terdampak pandemi,” ucap Marlo Budiman, Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk.

BACA JUGA: Apa itu Plug in Mobile Legends? Ini Penjelasannya!

First Warriors Championship 2020

Usai pelaksanaan First Warriors Championship 2020 fase pertama dan kedua, First Media akan mempertemukan kembali 32 tim juara dari 16 kota di Indonesia dalam sebuah pertandingan persahabatan yang akan dilaksanakan bersamaan dengan penutupan online voting pada 21 November.

Turnamen ini mempunyai hadiah uang tunai yang sangat besar yaitu 100 juta Rupiah yang mempertandingkan game Mobile Legends dan Free Fire. Uniknya lagi tidak hanya hadiah uang tunai, melainkan akan ada hadiah apartemen yang ditawarkan.

Bagikan ke teman kalian