Kalian khawatir akun MLBB kalian di hack orang? Tenang, aktifkan fitur ini agar akun Mobile Legends kalian tidak ke hack orang di tahun 2021 ini.

Sebelumnya Moonton kembali menambahkan fitur baru di Mobile Legends yang telah hadir di original server, dimana fitur ini bisa menjamin akun ML kalian tidak akan kena hack.

Sebenarnya fitur ini telah lama dihadirkan Moonton namun sempat mengalami bug sehingga ditarik kembali dan kini dihadirkan lagi ke dalam game.

BACA JUGA: Cara Mengganti Email Akun Moonton di Mobile Legends (ML) 2021

Akun mobile legends ke hack

Fitur tersebut bisa kalian temui di pengaturan akun MLBB kalian tepatnya di Profil > Pengaturan akun > Verifikasi kedua untuk perangkat baru.

Jika kalian ingin mengaktifkan fitur ini langsung saja ceklis fitur itu, maka akun kalian akan aman dari yang namanya hack!

Tapi sebelum itu kalian harus perhatikan 2 hal penting ini sebelum mengaktifkan fitur tersebut? Apa saja?


Promo Diamond MLBB Murah Spesial Ramadan!


Tertarik? Langsung Klik Foto Diatas Buat Order!

Kalian Harus Tahu Email Aktif Kalian

Akun mobile legends ke hack

Hal pertama yang harus kalian tahu sebelum mengaktifkan fitur ini adalah email yang dipakai untuk menghubungkan di akun MLBB kalian harus aktif.

Jadi sewaktu-waktu jika kalian ingin mengganti akun MLBB kalian maka kalian tinggal cek kode yang dikirimkan Moonton ke email kalian.

Kalau Kalian Lupa Email Maka Jangan Aktifkan Fitur Ini!

Akun mobile legends ke hack

Berbanding terbalik dengan poin pertama, jika kalian lupa dengan email kalian yang terhubung di in-game maka jangan aktifkan fitur ini.

Karena kalian bisa-bisa tak kembali ke akun utama kalian saat mengganti akun kecuali kalian pernah login di HP yang sama tidak di HP lainnya.

Karena lebih jelasnya fitur ini berfungsi untuk menghalau orang lain atau Smartphone lain yang ingin mengakses akun MLBB kalian.

Jadi dengan adanya ini akun Mobile Legends kalian tidak akan ke hack!

BACA JUGA : Player Evos Legends, Gustian Sebut Alasannya Menggunakan Nickname Rekt

Jadi intinya sebelum mengaktifkan fitur ini kalian harus ingat dulu email kalian yang terhubung di in-game, apakah masih bisa diakses atau tidak.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.