Gagal di Piala Presiden Esports Open Qualifier, Ini Pesan EVOS Zeys Untuk Netizen!

Gagal di Piala Presiden Esports Open Qualifier, Ini Pesan EVOS Zeys Untuk Netizen!

Dua kali gagal untuk lolos ke babak grup lewat closed qualifier bersama tim-tim MPL serta kemarin di open qualifier bersama tim kualfikasi terbuka.

Zeys bersama tim EVOS Legends terlihat mendapat banyak hujatan yang membuatnya memberikan pesan untuk para netizen.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Hasil Piala Presiden Esports Open Qualifier 2021, EVOS Menang?

Pesan Zeys Untuk Netizen

Netizen menilai kemarin pada pertandingan melawan BTR Alpha, EVOS banyak kalah draft. Dan ini tanggapan dari EVOS Zeys diungkap lewat instagram story miliknya.

Pesan EVOS Zeys
source: ig story @z3zeys

“Untuk para netizen, Hanya karena kalian mikirnya simple dan kita kalah, kalian langsung blame draftnya karena ada sesuatu yang kalian tidak mengerti,” ungkap Zeys.

“Saat kalian liat player main sebuah hero di rank bukan berarti itu standart turnamen. Kalau saya bisa memilih hero apa saja yang saya mau pasti akan saya pilih…,” tambah Zeys.

“Dan hanya karena karena kita tidak mencoba sesuatu di turnamen bukan berarti kita ga pernah melatihnya dulu. Simple, kalau seorang player ga main di turnamen bukan berarti kita ga pernah kasih dia kesempatan. Semua player dikasih kesempatan yang sama saat latihan. Kalau hasilnya kurang ya tidak kami lanjutnya. Tolong lebih pintar,” tutup Zeys.

Intinya Zeys ungkapkan bahwa tidak bisa langsung salahkan draft karena para netizen tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Dan jika terkait memainkan pemain tertentu Zeys ungkap sudah dicoba di latihan dan jika hasilnya kurang ya tidak bakal dilanjutkan.

Semua sudah diberikan kesempatan yang sama, jadi tidak bisa salahkan draft atau pemain karena itu adalah hal yang wajar yang terjadi saat turnamen.

Memang banyak netizen menyayangkan keputusan draft Zeys, pemilihan player dari Zeys dan lainnya. Namun kembali lagi, kita tidak bisa hanya menilai dari luar tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam. Mengapa LJ bermain, lalu mengapa setelahnya diganti Panser, kita tidak tahu, dan terkait pemilihan hero A, B dan C sudah jelas melihat dari kemampuan player juga.

BACA JUGA: Dream Team Mobile Legends Versi AURA High, Ada Bang Xin?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru