Hasil Piala Presiden Esports Open Qualifier 2021, EVOS Menang?

Hasil Piala Presiden Esports Open Qualifier 2021, EVOS Menang?

Piala Presiden Esports 2021 memasuki Open Qualifier dimana juara pada open qualifier ini akan menjadi tim terakhir yang masuk ke grup stage Piala Presiden 2021, bersama dengan 9 tim lainnya yang sudah lolos lebih dulu.

Nah, buat yang ketinggalan matchnya di sini SPIN Esports rangkumkan hasilnya ya.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Alasan AURA High Gunakan Jungler Unik di MPL Indonesia, Ternyata Karena Ini!

EVOS Legends Vs Dreamcrusher

source: YT IESPL

Hasil brilian didapatkan oleh EVOS di match pertama, tanpa kesulitan dengan 11-0 skor kill membuat EVOS Legends melaju ke babak semifinal menunggu pemenang dari tim Xavier dan Gryffin.

Xavier Esports Vs Team Gryffin

source: YT IESPL

Xavier sempat memiliki asa namun ternyata team Gryffin mampu memaksimalkan keunggulannya dan membuat tim ini melaju ke babak selanjutnya dan bertemu dengan EVOS Legends.

Saints Spartan Reborn Vs Bigetron Alpha

Hasil Piala Presiden Open
source: YT IESPL

Saints Spartan mampu imbangi permainan BTR meskipun Natalia milik Kyy beberapa kali membunuh pemain Saints, namun petaka terjadi di Lord kedua dimana BTR mendapatkannya sekaligus membunuh 4 member Saints, BTR melaju ke babak selanjutnya.

Alter Ego X Vs AURA Esports

source: YT IESPL

Alter Ego X berhasil menang cukup cepat melawan AURA Esports meskipun di early AURA Sempat dapatkan first blood. Alter Ego X menjadi tim terakhir yang menjadi semifinalist.

EVOS Legends Vs Team Gryffin

source: YT IESPL

EVOS Legends nampaknya masih terlalu kuat untuk tim dari Bali ini karena meskipun sempat mengimbangi namun EVOS berhasil unggul dan menuntaskan laga dengan cukup cepat. EVOS ke Final!

Bigetron Alpha Vs Alter Ego X

Hasil Piala Presiden Open (6)
source: YT blibli.com

BTR Alpha menunjukkan kelasnya sebagai tim MPL, menghadapi AE X dari MDL, meskipun dua kali tertinggal Lord, BTR Alpha mampu comeback dan mendapatkan tiket ke Grand Final Piala Presiden Esports Open Qualifier 2021 dan bertemu EVOS memperebutkan tiket terakhir ke babak grup.

EVOS Legends Vs Bigetron Alpha

Hasil Piala Presiden BTR EVOS
Source: YT Blibli.com

EVOS Legends tampak kesulitan melawan Aamon milik BTR, meskipun sempat terpick-off namun Aamon milik Maxx berhasil mengacak-acak EVOS, 1-0 bagi BTR.

Kali ini ada Natan yang jadi sosok menakutkan bagi EVOS, dan BTR tampak nyaman pada game kedua. Tak butuh waktu lama untuk BTR menangi pertandingan ini.

Itulah hasil Piala Presiden Esports 2021 Open Qualifier lengkap. Dengan hasil BTR Alpha menjadi juara dan berhak mendapatkan slot terakhir ke babak grup.

BACA JUGA: Wajib Tahu, Deretan Hero MLBB Ini Punya True Damage, Bukan Dari Item!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru