Gagalkan AURA Fire ke Upper Bracket, Ini Pesan AE Nino untuk Godiva CS!

Gagalkan AURA Fire ke Upper Bracket, Ini Pesan AE Nino untuk Godiva CS!

AURA Fire harus menelan kenyataan pahit setelah dipastikan tidak akan bisa mengamankan satu tempat tersisa di upper bracket setelah ditumbangkan oleh Alter Ego.

Pasalnya, Godiva CS harus mengakui keunggulan skuad asuhan AE Caesius dengan skor telak 2-0 tanpa balas sekaligus memperpanjang catatan buruk mereka di putaran kedua.

Hal tersebut karena AURA FIre baru saja mengalami lima kekalahan beruntun yang membuat asa mereka untuk membuat sejarah baru di babak regular season MPL ID Season 10 harus sirna.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Kapan Playoff MPL ID S10 Akan Dimulai? Ini Jawaban Lengkapnya!

AE Nino Beri Pesan Khusus Untuk AURA FireAE

AE Nino AURA Fire
Dok. Pribadi

Kemenangan Alter Ego atas AURA Fire tentunya menjadi angin segar bagi Alter Ego yang kini membuka peluang untuk perebutan zona upper bracket.

Sebaliknya, AURA FIre harus gigit jari setelah mengalami kekalahan beruntun sekaligus kekalahan telak yang memilukan dari Alter Ego.

Kekalahan dari Alter Ego membuat tim berlogo naga api tersebut dipastikan tidak akan mendapatkan jatah upper bracket di babak playoff MPL ID Season 10.

Hingga akhirnya, salah satu roster andalan Alter Ego yakni Syauki “Nino” Fauzan Sumarno memberikan pesan khusus kepada AURA Fire.

“Jangan teriak-teriak lah, ilang fokus. Soalnya jujur, gua denger mereka teriak meskipun headset gua udah mendem,” tutur Nino dihadapan para awak media seusai pertandingan melawan Godiva CS.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat AURA Fire memang menjadi salah satu tim yang kerap melakukan psywar ketika di dalam pertandingan.

Namun hal tersebut memang menjadi ciri khas bagi tim berlambang naga api tersebut yang membuat MPL ID semakin berwarna.

Jadi, itulah pesan khusus dari AE Nino untuk seluruh punggawa AURA FIre di ajang MPL ID Season 10.

BACA JUGA: Mobile Legends Global Ranking Terbaru,Tiga Tim Filipina Mendominasi!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru seluruh berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru