Mobile Legends Global Ranking Terbaru,Tiga Tim Filipina Mendominasi!

Mobile Legends Global Ranking akhirnya kembali dirilis dan memberikan data terbaru mengenai peringkat tim-tim Mobile Legends terbaik di dunia.

Meski berstatus tidak resmi, Gosu Gamers kerap memberikan data untuk bisa menjadi rujukan mengenai tim-tim Mobile Legends yang saat ini dalam performa terbaiknya.

Hal ini tentunya membantu setiap tim untuk biisa menganalisa permainan calon lawan mereka terlebih dalam waktu dekat Kejuaraan Dunia M4 Mobile Legends World Championship akan segera dimulai.

BACA JUGA: Manajemen Jadi Alasan EVOS Legends Tak Maksimal Menurut Antimage!


Diamond MLBB Murah


Mobile Legends Global Ranking September 2022

Mobile Legends Global Ranking
Photo via Gosu Gamers

Berdasarkan data terbaru yang dirilis oleh Gosu Gamers, tim asal Filipina dan Indonesia menjadi tim yang cukup mendominasi peringkat dunia pada beberapa edisi sebelumnya.

Penilaian tersebut tentunya tidak mengherankan mengingat baik Filipina maupun Indonesia berada di tingkatan yang berbeda dari tim asal Asia Tenggara lainnya.

Tiga tim asal Filipina yaitu RSG PH, ECHO Esports dan Smart Omega Esports sukses beriringan di peringkat tiga besar dengan dipimpin oleh RSG PH yang masih bertahan sejak menjadi juara MSC 2022.

Sementara, posisi terbaik tim asal Indonesia ditempati oleh RRQ Hoshi dengan 1188 poin yang rela harus tergeser dari peringkat 2 dan kini berada di ranking ke-4.

Tim Indonesia lainnya yaitu ONIC Esports berada dua strip di bawah RRQ Hoshi dengan menempati peringkat keenam dibawah Orange Esports asal Malaysia.

Tidak Bisa Menjadi Patokan

RRQ Hoshi
Photo via MPL ID

Meskii bisa dijadikan indikator, sayangnya peringkat tersebut tidak bisa menjadi patokan apabila tim yang ada di peringkat teratas selalu bisa mengalahkan tim terbawah.

Lantaran setiap tim tentunya memiliki strategi serta taktik yang saling berbeda satu sama lain untuk mengatasi beberapa tim tertentu tang akan mereka hadapi.

Oleh karena itu, peringkat ini tentunya hanya digunakan untuk menilai peta kekuatan tim Mobile Legends yang ada saat ini.

Jadi, itulah Mobile Legends Global Ranking terbaru pada bulan September 2022 yang dirilis oleh Gosu Gamers.

BACA JUGA: EVOS WORLD Dirumorkan Ikut Piala Presiden, Ini Tanggapan Tuturu!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru seluruh berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru