Manajemen Jadi Alasan EVOS Legends Tak Maksimal Menurut Antimage!

Manajemen Jadi Alasan EVOS Legends Kurang Maksimal Menurut Antimage!

Performa EVOS Legends di MPL ID Season 10 saat ini tentunya menjadi sorotan berbagai pihak.

Pasalnya, tim berlogo harimau putih tersebut saat ini terseok-seok di papan bawah klasemen sementara MPL ID.

Hal ini tentunya membuat Clover cs untuk pertama kalinya terancam gagal melaju ke babak playoff berkat performa buruknya tersebut.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: EVOS WORLD Dirumorkan Ikut Piala Presiden, Ini Tanggapan Tuturu!

Antimage Soroti Manajemen EVOS Legends

EVOS Antimage
source: ig @evosesports

Kegagalan EVOS Legends untuk bisa bersaing di papan atas klasemen tentunya mengundang rasa simpati dari salah satu pemain mereka yakni Maxhill “Antimage” Leonardo yang absen pada musim ini.

Ia menilai timnya saat ini mengalami penurunan performa tidak terlepas dari campur tangan pihak manajemen yang terlalu masuk ke dalam pemilihan pemain.

“Udah dijelasin sama Mas Dean kalau musim ini manajemen EVOS yang milih pemainnya, dari situ aja gua gak setuju karena kan yang tahu in-game dan lebih tahu playernya itu kan pelatih dan pemainnya sendiri,” tutur EVOS Antimage dihadapan Jonathan Liandi, KB serta Ko Lius.

Selain itu, ia juga membandingkan keadaan EVOS Legends pada musim ini dengan musim sebelumnya dimana pihak manajemen tidak ikut campur dalam komposisi pemain.

“Makanya gua setuju sama season 9, gua buka-bukaan aja ya kayak misalkan siapa yang main itu nanya pendapatnya pemain dan ada kayak gitu,” tambahnya.

Di akhir, Antimage juga memaparkan apabila manajemen EVOS sejauh ini belum terbukti tepat dalam mengambil sebuah keputusan.

“Jadi ya kalau menurut gua sejauh ini manajemen belum membuktikan kalau mereka belum membuktikan apabila mereka ngambil keputusan yang bener sih tapi ya balik lagi kita lihat hasilnya nanti,” terang Antimage mengakhiri pembicaraan.

BACA JUGA: Jadwal Week 8 Day 1 MPL ID S10, Ada EVOS Legends vs BTR!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru seluruh berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru