Geek Fam Tidak Takut Lawan Tim Apapun di MPL Season 6!

Geek Fam Tidak Takut Lawan Tim Apapun di MPL Season 6! Salah satu tim terbaik Mobile Legends di Indonesia yaitu Geek Fam saat ini tengah mempersiapkan tim mereka untuk bermain di ajang MPL ID Season 6 mendatang. Pada MPL season ini mereka sangat terlihat optimis tidak takut melawan tim apapun dan juga memiliki target yang tinggi hal ini dapat kita ketahui dari pernyataan sang pelatih Geek Fam yaitu Nafari beberapa waktu yang lalu.

Tapi sebelumnya untuk kalian yang baru ngikutin pro scene Mobile Legends di Indonesia, Geek Fam sendiri merupakan satu-satunya tim yang selalu bermain cukup buruk pada dua season MPL belakangan ini. Tercatat pada MPL ID Season 4 dan 5 mereka selalu berada di urutan bawah klasemen akhir hingga akhirnya tidak lolos ke babak playoffs.

Mengenai hal tersebut pada MPL ID Season 6 yang akan dimulai pada 14 Agustus 2020 mendatang, Geek Fam belum melakukan perubahan besar terhadap roster mereka dan masih percaya dengan roster tersebut padahal seluruh tim MPL di Indonesia merombak roster mereka untuk menjadi lebih baik lagi di season ini. Alhasil ini menjadi pertanyaan oleh para pecinta game Mobile Legends di Indonesia, mengapa Geek Fam tidak melakukan perombakan terhadap squad mereka padahal sudah terbukti dua season belakangan ini dengan pemain tersebut sangat mengecewakan.

BACA JUGA: Mobile Legends Error – Awal Agustus 2020? Apa Penyebabnya?


Diamond MLBB Murah


Geek Fam MLBB, Geek Fam Nafari

Mengenai hal tersebut pihak SPIN Esports penasaran dan langsung menanyakan kepada sang pelatih Geek Fam yaitu Nafari. Beliau mengatakan bahwa,”Kita sangat yakin dengan roster ini bisa sampai minimal top 3 di MPL ID Season 6”. Selain itu dia juga menambahkan rasa percaya dirinya yang tinggi pada ajang ini,”Kita optimis bisa membuat kejutan di MPL S6 nanti siapapun lawannya, ucap Geek Fam Nafari selaku pelatih Geek Fam di MPL ID S6 ini.

Pernyataan sang pelatih tersebut wajib kita tunggu-tunggu kebenarannya mengingat para tim yang bermain di MPL ID Season 6 ini telah melakukan perombakan skuad dan tentunya gaya bermain mereka menjadi berbeda dari sebelumnya dan dapat membuat permainan jadi sulit ditebak hasilnya. Bisa saja Geek Fam yang merupakan tim paling tidak diunggulkan di turnamen ini malah tampil buas dan menjadi ancaman besar bagi para tim yang bermain di MPL season ini!

Bagaimana tanggapan kalian spinners? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru