Geek Fam Xepher Banting Stir ke Mobile Legends?

Geek Fam Xepher banting stir ke Mobile Legends? Salah satu pemain terbaik di pro scene Dota 2 yaitu Kenny “Xepher” Deo atau yang akrab dipanggil dengan nama Xepher.

Beberapa waktu yang lalu mengungkapkan peluangnya untuk banting stir ke game Mobile Legends secara eklusif kepada pihak SPIN Esports.

Dia secara terbuka mengungkapkan peluangnya untuk banting stir ke Mobile Legends suatu saat nanti jika pro scene Dota 2 di Indonesia benar-benar meredup.

Sebelumnya seperti yang kita ketahui bahwa di Indonesia pro scene Dota 2 bisa dibilang sudah sangat meredup, para gamers di Indonesia lebih senang memainkan game-game versi Mobile.


Diamond MLBB Murah


Akibatnya untuk game versi PC seperti Dota 2 ini harus ditinggalkan para gamers karena untuk memainkannya dibutuhkan PC yang tidak semua orang miliki.

Selain itu gameplay dari Dota 2 yang agak rumit juga menjadi penyebab kurang minatnya para gamers di Indonesia dengan game yang satu ini.

BACA JUGA: Xepher Ungkap Alasan Mengapa Geek Fam Memilih Abed Menjadi Stand-in

Geek Fam Xepher

Mengenai hal itu SPIN Esports menanyakan langsung kepada Xepher tentang peluangnya untuk banting stir ke Mobile Legends selaku game moba paling populer di Indonesia dan ini jawaban Xepher.

“Tidak ada kepikiran sama sekali si, soalnya saya sudah bermain di international (dulu di Tigers) ketika kompetitif di Indonesia sudah mulai meredup.” Ucap Xepher

Hal itu memang ada benarnya mengingat Xepher sendiri sudah bermain di kompetitif internasional dengan beberapa tim pro Dota seperti Tigers dan Geek Fam.

Hal ini membuat nama dia sudah terkenal secara internasional sehingga kemungkinan untuk pindah tim Dota di Indonesia tidak mungkin, apalagi harus banting stir ke Mobile Legends.

Saat ini sendiri Xepher masih membela Geek Fam di kancah Dota 2 International, prestasi yang telah ia raih untuk tim tersebut seperti BTS Pro Series Season 2: SEA dan ONE Esports Dota 2 SEA League.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru